Korea

Nam Joo Hyuk Pertimbangkan Main di Drama Baru 'Vigilante'

Delima Pangaribuan

Posted on April 20th 2022

Aktor Nam Joo Hyuk dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk tampil dalam drama baru lagi. Kabar ini disambut antusias sama fans yang sebelumnya mengikuti drama Nam Joo Hyuk yakni Twenty Five, Twenty One.

Melansir Soompi, sebuah portal media Korea Selatan yakni Sport Chosun mengabarkan bahwa Nam Joo Hyuk telah memilih sebuah drama untuk dia perankan selanjutnya. Drama tersebut berjudul Vigilante (diterjemahkan langsung dari judul asli, bukan judul versi terjemahan). 

Menanggapi kabar tersebut, sumber dari agensi Nam Joo Hyuk yakni Management SOOP menyatakan bahwa Nam Joo Hyuk menunjukkan respons positif. Namun, pernyataan mereka menyiratkan kalau saat ini hal tersebut masih dalam tahap review dan diskusi. "Nam Joo Hyuk secara positif meninjau tawaran untuk membintangi Vigilante," jelas sumber tersebut seperti dikutip Soompi.

Vigilante sendiri awalnya merupakan komik Webtoon yang terbit di Naver, karya dari penulis bernama Kim Kyu Sam. Webtoon tersebut akan diadaptasi menjadi drama. Kisahnya tentang seorang siswa akademi polisi bernama Ji Yong. Ji Yong diceritakan sebagai vigilante yang memburu para pelaku kriminal di penjuru kota setiap akhir pekan.

Selain Ji Yong, tokoh penting lainnya adalah Choi Mi Ryeo dan Jo Heon. Choi Mi Ryeo adalah seorang reporter yang mengetahui aksi Ji Yong dan berusaha mengikuti setiap aksinya untuk diberitakan. Kemudian Jo Heon adalah seorang investigator dari unit investigasi kepolisian metropolitan yang menelusuri vigilante yang mendapat banyak sorotan dari media serta dunia bisnis dan politisi.

Nam Joo Hyuk, tentu saja, mendapat tawaran untuk memerankan tokoh utama Ji Yong. Tokoh Ji Yong punya motif khusus mengapa dirinya menjadi vigilante. Yakni untuk mencari tahu siapa saja musuh-musuh orangtuanya. Dia juga ingin melakukan sesuatu yang nyata sebagai kritik atas sistem hukum yang dianggap kurang tegas dan nggak berpihak pada masyarakat.

Sebelum ini, Nam Joo Hyuk menjadi perbincangan pecinta drakor berkat penampilannya di drama tvN Twenty Five, Twenty One. Perannya dalam drama tersebut bahkan membuatnya berhasil masuk dalam daftar pemeran paling populer menurut Good Data Corporation selama tujuh minggu berturut-turut selama dramanya tayang.

Jadi penasaran gimana penampilan Nam Joo Hyuk di drama Vigilante. Semoga ada berita baik dan Nam Joo Hyuk bisa beneran main di drama itu. Tunggu update-nya di Mainmain. (*)

(Foto: AllKpop)

Artikel Terkait
Korea
7 Webtoon Ini Siap Diangkat Jadi Drama dan Film

Korea
Suka Drama Webtoon? Kamu Harus Tonton 8 Drakor Siap Tayang Ini

Korea
Golden Spoon jadi Drama Perdana Sungjae BTOB Usai Wamil?