Entertainment

Haters Bandingkan Dia dengan NIKI, Tanggapan Agnez Mo Berkelas Banget

Kezia Kevina Harmoko

Posted on April 20th 2022

Agnez Mo baru-baru ini mengambil langkah tegas buat haters yang terus membanding-bandingkan dirinya. Melalui komentar Instagram, Agnez menanggapi komentar seorang warganet yang menuduhnya lagi “gak baik-baik saja.”

Di unggahan terbaru Agnez, ada seorang warganet yang berkata, “Macan biskuat lagi healing, percayalah di balik tawanya dia sedang tidak baik-baik saja. Kalau gak triggered sama haters ngapain dia balas pakai posting begituan. Kita doakan semoga mbaknya baik-baik saja.”

Nah, beberapa warganet memang menganggap Agnez “tidak baik-baik saja” setelah festival musik Coachella. Agnez nggak tampil di sana, tetapi artis asal Indonesia dari label 88rising yaitu NIKI dan juga Rich Brian bisa tampil di sana. Langsung deh beberapa warganet membanding-bandingkan pencapaian Agnez dengan NIKI dan Rich Brian, terutama dengan NIKI.

Agnez lalu menjawab komentar warganet itu dengan kalimat yang menohok. Di awal kalimat, penyanyi kelahiran 35 tahun lalu itu meminta warganet tadi memperbaiki dulu bahasa Inggrisnya. “Aku sejujurnya tidak suka membalas pada seseorang yang teramat pintar, tapi mumpung lagi di sini boleh deh. Aku yakin penggemarku akan menyukainya (ini buat kalian, Agnation),” katanya.

“Terkadang orang lain perlu memberitahumu bahwa kamu memproyeksikan rasa insecure ke orang lain, berpikir bahwa ini adalah cara untuk menunjukkan dominasimu, tapi itu sangat menyedihkan,” lanjut Agnez.

“Ketika kamu telah melakukan sesuatu untuk dirimu sendiri, keluargamu, dan bangsamu, baru deh bicara lagi padaku. Kamu sedang berbicara pada seseorang yang pencapaiannya lebih banyak daripada utangmu, memenangkan penghargaan sebelum ibumu bisa menyebut namamu,” lanjut pelantun F Yo Love Song itu.

“Lain kali, bersikaplah lebih baik. Sekarang duduk manis aja dan nikmati penampilanku. (Kamu bisa Google Translate apa yang baru kutulis),” pungkasnya.

(Gambar: Instagram @agnezmo via Twitter @westenthu)

Ehe. Sayangnya komentar salah seorang hater itu sudah dihapus sehingga kita gak bisa melihat komentar asli beserta balasan Agnez. Duh, semoga para haters ini bisa lebih rasional ya. Fans Agnez juga menyuarakan dukungan mereka melalui tagar #WeLoveYouAgnezMo yang trending di Twitter, Suportif banget ya!

Di luar itu, Agnez telah merilis lagu Patience pada Februari lalu. Lagu tersebut berhasil masuk tangga lagu Billboard Adult R&B Airplay lho. Penyanyi satu ini juga telah hadir di Billboard Woman In Music 2022. (*) 

 

Gambar: Instagram @agnezmo

Artikel Terkait
Entertainment
Coachella 2022 Ada NIKI, Rich Brian, hingga Harry Styles, Ini Cara Nontonnya

Entertainment
NIKI dan Agnez Mo Hadir di Billboard Woman In Music 2022, Kece Banget

Entertainment
Rich Brian Tampil Membanggakan di Coachella, Bawakan Lagu Baru yang Catchy