Korea

THE BOYZ: Rahasia Kekompakan dan Kepercayaan

Delya Oktovie Apsari

Posted on April 20th 2022

 

Bila diminta menyebutkan satu kebenaran soal THE BOYZ, tidak ada yang bakal meragukan kekompakan mereka. Rasanya, panggung-panggung mereka di Road to Kingdom dan Kingdom, maupun penampilan konsisten mereka di atas panggung lainnya, jelas cukup sebagai bukti.

Dalam wawancara dan sesi foto bersama Singles, Hyunjae, Younghoon, Kevin dan New membicarakan soal kerja sama tim mereka yang patut diacungi jempol. Hyunjae dan Kevin tak ragu mengatakan kalau mereka percaya diri soal kekuatan mereka sebagai satu kesatuan. Apa, sih, rahasia kekompakan THE BOYZ?

"Kami percaya ketika kami melempar topi kami di ring sebagai tim dan bukan sebagai individu, itulah saat di mana kami mencapai kerja sama tim yang sempurna, jadi para member yang mengejar dan bekerja menuju tujuan yang sama adalah sumber kekuatan yang besar untukku. Demi mencapai chemistry tanpa cela dengan member lain, yang sungguh bertalenta, kami tidak lalai soal pengembangan diri. Dan aku pikir itulah mengapa kami bisa membayar kembali penggemar kami dengan penampilan yang sempurna, yang membuat kami bahagia dan bersemangat," tutur keduanya seperti dikutip Singles.

Younghoon pun menyebut kalau dengan sepuluh member lainnya, ia merasa nyaman dan familiar dengan siapapun itu. Ia yakin kalau THE BOYZ sampai sejauh ini karena kerja sama tim yang kuat. Bersama THE BOYZ, ia ingin terus menyanyikan lagu-lagu yang bisa menenangkan sekaligus memberi kekuatan pada para penggemar.

"Kami menjadi kekuatan bagi satu sama lain, yang memungkinkan kami untuk berlari bersama menuju target yang sama. Kapanpun kami mencoba hal baru, apapun itu, aku memang merasa takut awalnya, tapi jika itu untuk member dan penggemarku yang setia, aku mencoba melakukan segalanya dengan kepedulian, entah itu membuat lagu atau sekadar menulis pesan. Aku juga ingin menjadi artis yang selalu memberikan kenyamanan. Cinta dari para penggemar kami terasa seperti keajaiban di tiap momennya."

THE BOYZ saat ini sedang mempersiapkan diri untuk tur dunia THE B-ZONE. THE B-ZONE bakal diadakan di berbagai kota di Amerika Serikat dan Eropa mulai bulan Mei ini. (*)

Photo: Singles

Artikel Terkait
Korea
Bagaimana Hyunjae Mengejar Mimpi dan Masa Mudanya bersama THE BOYZ

Korea
THE BOYZ: Grup Visual yang Akhirnya Dikenal

Lifestyle
The Boyz Ngobrol Soal Warna Rambut, Style Favorit hingga Tips Merawat Wajah