Entertainment

Drake Unggah Foto Lama Bareng Taylor Swift, Fans Berharap Ada Kolaborasi

Kezia Kevina Harmoko

Posted on April 19th 2022

Drake baru-baru ini bikin para penggemarnya dan para Swifties heboh. Rapper tersebut baru aja mengunggah beberapa foto dan salah satunya adalah foto lama bareng Taylor Swift. Langsung deh para fans menduga-duga apa yang sebenarnya sedang terjadi.

Drake mengunggah lima foto pada hari ini Selasa (19/4). Foto pertama, ketiga, dan keempat adalah potret sang rapper. Foto kedua adalah anak Drake yaitu Adonis Graham. Nah, foto kelima ini yang menghebohkan. Rapper yang juga akrab disapa Drizzy itu mengunggah foto dirinya bareng Taylor Swift!

Caption unggahannya itu juga misterius, “Mereka terlalu lembut untuk memahami makna kerja keras.” Apa maksud dari kumpulan foto dan caption itu? Masih belum jelas. Kenapa Drake tiba-tiba mengunggah foto lama bareng Taylor? Lebih misterius lagi. Yang jelas nggak mungkin rasanya Drizzy random aja mengunggah foto dirinya bareng Taylor.

Drake memang punya hubungan baik dengan Taylor. Mereka pernah foto bareng di beberapa ajang penghargaan meski nggak pernah terlihat sedang menggarap musik bersama. Mereka bahkan pernah jadi bintang iklan Apple Music dan memakai lagu satu sama lain di iklan tersebut.

Di era album 1989 (sekitar tahun 2014), sempat ada desas-desus bahwa Taylor akan berkolaborasi dengan Drake. Nah, mengingat kini Taylor sedang merekam ulang semua album-album lamanya, beberapa Swifties menduga ada lagu kolaborasi dengan Drake buat serial From The Vault di album 1989 (Taylor’s Version). Well, mungkin-mungkin aja sih. Kalau memang ada kolaborasi, pasti bakal pecah banget deh.

Di luar itu, Taylor diduga akan segera merilis album Taylor’s Version, tetapi Swifties bingung dengan sederet kode-kode yang ada. Mungkin album 1989, Speak Now, atau bahkan Taylor Swift yang akan dirilis selanjutnya. Nah, mari kita nantikan update-update selanjutnya dari Taylor Swift dan Drake! (*)

 

Gambar: Instagram @champagnepapi

Artikel Terkait
Entertainment
MV ‘Blank Space’ Taylor Swift Kini Punya 3 Miliar Views, Album ‘1989’ Disorot

Entertainment
Taylor Swift Daftarkan Merek Dagang ‘1989 (Taylor’s Version)’, Fans Heboh

Entertainment
Taylor Swift Diduga Sedang Beri Kode-Kode Album ‘1989 (Taylor’s Version)’