Korea

Kenalan dengan Para Karakter di Goedam 2 Seoul Ghost Story yang Bertabur Idol!

Delya Oktovie Apsari

Posted on April 19th 2022

 

Yang ditunggu-tunggu akhirnya siap tayang juga! Setelah disuguhi Goedam 1 dalam versi drama di Netflix, Goedam 2 -- alias Urban Myths, alias juga Seoul Ghost Story -- bakal tayang di bioskop pada 27 April!

Goedam 2 Seoul Ghost Story merupakan film horor dengan format omnibus, yang menceritakan kisah-kisah hantu maupun legenda Korea Selatan, dengan latar masa kini. Bertempat di Seoul, Goedam 2 Seoul Ghost Story akan menampilkan 10 episode yang berurusan dengan berbagai kejadian menakutkan di tempat-tempat yang biasa kita datangi.

Di Goedam 2 Seoul Ghost Story, penonton bakal dihibur penampilan wajah-wajah familiar yang tergolong masih rookie di industri perfilman. Namun, jam terbang mereka sudah tergolong tinggi sebagai idola K-pop.

Di antaranya adalah Shownu MONSTA X, Arin Oh My Girl, Minhyuk BTOB, Ju Haknyeon THE BOYZ, Jaehyun Golden Child, Jisoo Lovelyz, SeolA dan Exy WJSN, mantan member INFINITE Hoya alias Lee Ho Won dan solois AleXa.

Selain para idol, ada pula aktor-aktor seperti Kim Do Yoon, Lee Young Jin, Oh Ryoong, Lee Soo Min, Lee Yul Eum dan Jung Won Chang di Goedam 2 Seoul Ghost Story.

"Aku telah menyutradarai video klip selama 20 tahun dan sambil melakukannya, aku memprioritaskan audisi untuk penyanyi yang aku ingin melihatnya mencoba akting. Karena mereka punya potensi di bidang akting, aku ingin mencoba bekerja dengan mereka. Karena film kami bergaya omnibus, aku ingin menunjukkan wajah-wajah baru yang mereka belum lihat sebelumnya," tutur sutradara Goedam 2 Seoul Ghost Story, Hong Won Ki.

Mari kita berkenalan dengan beberapa karakter Goedam 2 Seoul Ghost Story. Di episode Necromancy, kita bakal disuguhi akting Arin Oh My Girl yang memerankan Ji Hyun. Ji Hyun adalah siswa yang menjadi korban perundungan di sekolah setelah teman sekelasnya, Hye Yeon (Lee Soo Min) bunuh diri. Gara-gara kejadian tersebut, merebak rumor kalau mereka adalah pasangan kekasih.

"Sangat menarik melihat wajahku di layar. Aku harap banyak penonton menontonku dengan baik. Aku syuting sambil diskusi banyak dengan Soo Min. Aku berusaha untuk bekerja dengan rajin. Aku sebenarnya tidak begitu suka genre horor. Para member Oh My Girl mengatakan padaku, 'Jangan hanya banyak berteriak.'"

Sementara itu, Ju Haknyeon THE BOYZ, Jaehyun Golden Child dan AleXa memerankan influencer bernama Nu Ri, Young Min dan Se Ri di episode bertajuk Escape Game. Jisoo Lovelyz sendiri memerankan Hyun Joo, pegawai toko kosmetik di episode The Girl in the Mirror.

"Ia merupakan karakter yang sulit. Karena aku harus akting sebagai seseorang yang punya kompleks inferioritas parah, aku berusaha sebaik mungkin untuk menampilkan emosi tersebut dan aku kehilangan banyak energi ketika syuting. Aku ingat makan banyak [untuk meraih kembali energi yang hilang]," tutur Jisoo.

Penonton juga bakal menyaksikan akting Shownu MONSTA X sebagai pekerja paruh waktu Jong Chan di episode A Mannequin, dan Hoya memerankan dokter gigi di Tooth Worms. (*)

Artikel Terkait
Korea
Dinilai Tidak Adil Pada Peserta 'Kingdom', Ini Penjelasan Mnet

Korea
Mulai The Boyz Hingga iKON, Berikut Para Peserta Survival Show Kingdom

Korea
Mitos 7 Tahun K-pop: Grup Mana yang Bubar atau Kehilangan Member Tahun ini?