Entertainment

NIKI, Rich Brian dan Warren Hue Tampil Memukau di Coachella 2022

Jingga Irawan

Posted on April 18th 2022

Musisi muda asal Indonesia, Niki Zefanya, atau dikenal dengan nama panggung NIKI, tampil memukau di Coachella pada Jum’at (15/4) malam waktu AS.

NIKI sukses mencetak sejarah sebagai salah satu musisi Indonesia yang pertama kali tampil di festival musik paling terkenal di dunia itu. Perempuan berusia 23 tahun itu manggung bareng Rich Brian dan Warren Hue di festival yang sama.

Memakai setelan kostum merah dan riasan bold, NIKI membawakan La La Lost You, Indigo, Lowkey hingga soundtrack film Shang-Chi and the legend of the Ten Rings miliknya, berjudul Every Summertime. Sementara itu, mengintip penampilannya di hari Sabtu (16/4), NIKI membawakan lagu milik musisi legendaris asal Indonesia Andra and the Backbone berjudul Sempurna.

Nggak mau kalah dengan rekan satu label musiknya, Rich Brian juga sukses mengguncang panggung Coachella. Brian membawakan lagu-lagu hits-nya mulai dari Dat Stick, History dan Edamame. Ia juga menampilkan freestyle rap dengan instrumen dari lagu Tokyo Drift, di mana screen panggungnya menampilkan Gedung Monumen Nasional (Monas) Jakarta.

Di sela-sela manggung, ia sempat menyapa penonton dengan memperkenalkan dirinya. “Kalau kalian nggak mengenalku, namaku adalah Rich Brian, aku berasal dari Jakarta, Indonesia,” katanya lantang, yang kemudian disambut riuh tepuk tangan penonton.

foto: Twitter/@NIKIUpdates

Pelantun RUNAWAY W ME, Warren Hue, juga menyuguhkan kepiawaiannya di panggung Coachella. Rapper asal Indonesia itu bahkan menjadi opening dari set Head In The Clouds Forever besutan 88Rising. Warren sendiri bergabung dengan 88Rising pada tahun 2021 dan go international setelah merilis single berjudul Omomo Punk.

Baik NIKI, Brian dan Warren lantas menjadi obrolan warganet Indonesia setelah acara tersebut. Gimana nggak? Coachella memang tempat berkumpul para musisi besar dunia. Mulai dari Billie Eilish, Harry Styles hingga girl band K-Pop asal Korea Selatan 2NE1, yang juga meramaikan acara tersebut.

Bahkan, bintang populer dunia lainnya seperti Jaden Smith, Justin Bieber, Kendall Jenner hingga Jennie Blackpink ikut menonton festival musik itu.

Coachella 2022 diselenggarakan selama dua akhir pekan, mulai 15-17 April dan 21-22 April. Festival musik itu digelar setelah dibatalkan tiga kali berturut-turut.(*)

Foto: Twitter/@RichBrian

Artikel Terkait
Entertainment
Rich Brian, NIKI, dan Warren Hue Rilis “California”, Cerita Perjuangan di AS

Entertainment
Rich Brian, NIKI, dan Warren Hue Ungkap Proses Unik di Balik Lagu ’California‘

Entertainment
Rich Brian dan NIKI Bakal Kolaborasi Bareng Warren Hue di Lagu “California”