Esports

Skin 515 M-World Wanwan Resmi Dirilis Hari Ini, Begini Tampilannya

Ridho

Posted on April 16th 2022

Kabar gembira datang untuk para kolektor skin Mobile Legends. Pasalnya, Moonton merilis skin terbaru hero Wanwan yang bertepatan dengan event 515 M-World bulan April 2022 ini. Ini akan menjadi tambahan baru untuk skin yang hadir dalam game esports Moba tersebut.

Seperti yang diketahui, 515 M-World adalah event tahunan yang diadakan Mobile Legends. Melalui event ini, para pemain MLBB berkesempatan mendapatkan skin dengan harga spesial. Salah satu skin 515 edisi sebelumnya adalah milik hero Harith.

Sebagai permulaan, Moonton mengumumkan event web browser kemarin. Pemain yang berpartisipasi dalam event tersebut memiliki kesempatan untuk memenangkan skin Teen Pop Wanwan gratis dan hadiah menarik lainnya.

Skin M-World Wanwan sendiri tersedia di Shop mulai tanggal 16 April - 5 Juni 2022. Moonton akan memberikan diskon 30 persen pada minggu pertama, dari 899 menjadi 629 Diamond. Skin terbaru milik Wanwan ini bisa dibilang jadi satu dari koleksinya yang terbaik.

Skin ini akan memberikan hero Marksman itu tampilan jaket berwarna tosca yang diikuti dengan efek tiap skill yang dimiliki. Ciri khas Wanwan pun masih dipertahankan pada skin ini. Yakni dengan mempertahankan kedua sanggulnya. Akan tetapi, dengan skin ini, Wanwan akan mempunyai rambut berwarna hitam.

Jaket tosca cropped yang dikenakan Wanwan terlihat pas dengan paduan rok mini. Selain itu, tampilan mencolok terlihat dari sepatu, dagger, dan kaca mata Wanwan yang berwarna oranye serta kuning.

Satu hal menarik dari skin Wanwan ini adalah efek yang diberikan pada tiap skillnya. Skill pasifnya, Tiger Pace, akan menghasilkan avatar kucing yang menggemaskan di atas kepala target. Sementara untuk skill pertama, Swallow’s Path, masih menggambarkan burung terbang.

Hal yang berbeda terlihat dari ultimate Wanwan, Crossbow of Tang. Wanwan akan melompat ke langit, dan mengirimkan sinar neon ke targetnya.(*)

Artikel Terkait
Esports
Maret Datang, Ini Bocoran Skin Season Hingga Epic Mobile Legends

Esports
Kejutan! Ini Bocoran Skin Starlight di Bulan Februari dan Skin Collector Terbaru

Esports
Uranus Kedatangan Skin Epic, Ini Bocoran Skin Celestial Bastion