Korea

Lisa: Popularitas sebagai Solois dan Komitmen Bersama BLACKPINK

Delya Oktovie Apsari

Posted on April 15th 2022

 

Dalam wawancara dan sesi pemotretannya bersama Elle Korea, Lisa BLACKPINK ngobrol banyak hal. Di antaranya adalah soal kesuksesan kariernya sebagai solois, kebahagiaannya berkat fans hingga komitmennya bersama BLACKPINK.

Sejak debut sebagai solois, Lisa berhasil meraih popularitas global lewat LALISA dan MONEY. Ia mengaku awalnya tak mengharapkan prestasi setinggi ini.

"Aku hanya berpikir aku akan melakukan yang terbaik, lalu menerima dengan syukur apapun respons yang aku dapatkan, tetapi [kedua lagu] telah menerima cinta untuk waktu yang lama sekarang. Itu sampai pada saat di mana aku masih terus menerima 'bukti' dan penggemar asing yang mengatakan kalau mereka mendengar MONEY di klub [di negara mereka]," tutur Lisa.

Lisa lalu ditanya soal penampilannya di atas panggung. Pasalnya, tak hanya video resminya yang banyak ditonton penggemar. Tetapi, fancam Lisa alias video yang direkam oleh penggemar pun ikut viral.

"Aku pernah melihat video di mana aku tampil di panggung saat konser di hari yang sama di mana aku tiba setelah penerbangan yang panjang. Dan aku terlihat sangat bahagia dan dipenuhi energi di video tersebut. Itu adalah momen di mana aku menyadari sekali lagi kalau aku benar-benar mendapat begitu banyak energi dari penggemar-penggemarku secara langsung."

Hal ini pun membawa Lisa kepada komitmennya bersama grupnya. BLACKPINK, tentu saja, tak mau mengecewakan BLINK.

"Para member lain dan aku mengatakan pada satu sama lain untuk bekerja keras di pekerjaan kami, supaya kami bisa mempertahankan standar unik kami." (*)

Photo: ELLE Korea

Artikel Terkait
Interest
Penampilan Baru Lisa 'BLACKPINK' Mirip Nia Ramadhani?

Interest
Ternyata Zodiak BLACKPINK Saling Cocok, Kok Bisa ya?

Korea
BLACKPINK Spoiler Lagu Baru Mereka, Lebih Hip Hop dan Swag dari Lagu Sebelumnya