Korea

Berbekal Struk Belanja, Seolhyun AOA Cari Pembunuh di The Killer's Shopping List

Delya Oktovie Apsari

Posted on April 15th 2022

 

Premis drama satu ini memang cukup menggelitik. Diadaptasi dari novel karangan Kang Ji Young berjudul sama, The Killer’s Shopping List menceritakan tentang kasus pembunuhan yang terjadi di pinggiran Seoul. Ketika mayat misterius ditemukan di area apartemen, secarik struk belanja menjadi satu-satunya kunci mencari siapa pembunuhnya.

"Kisah mencari pembunuh menggunakan struk belanja itu menarik," kata Seolhyun AOA seperti dikutip Soompi. 

Di The Killer’s Shopping List, Seolhyun memerankan Do Ah Hee, polisi yang juga kekasih Ahn Dae Sung (Lee Kwang Soo). Ahn Dae Sung dulunya dielu-elukan sebagai sosok jenius karena punya kemampuan mengingat yang luar biasa. Namun, kehidupannya berubah sejak insiden buruk terjadi di supermarket milik ibunya, saat ia berusia 10 tahun.

"Di Ah Hee itu profesional soal pekerjaannya, dan dia punya tujuan jelas untuk melindungi Dae Sung dan tempat tinggalnya, jadi menurutku dia sangat menarik," ucap Seolhyun soal karakternya.

Ia pun mengajak penonton untuk sama-sama memecahkan misteri siapa pembunuh sebenarnya di The Killer’s Shopping List. Selain itu, tiap karakter The Killer’s Shopping List juga punya rahasianya masing-masing yang pelan-pelan bakal terungkap.

"Semua karakter bermuka dua. Selain menemukan pembunuhnya, tiap karakter juga punya rahasia. Mohon saksikan bagaimana proses mereka menemukan pembunuh dan bagaimana rahasia-rahasia ini nantinya terbongkar."

Seolhyun juga menjanjikan chemistry luar biasa bersama kedua lawan mainnya, Lee Kwang Soo dan Jin Hee Kyung. Sepanjang syuting The Killer’s Shopping List, Seolhyun berterima kasih pada keduanya karena telah "menjaganya dengan baik".

"Jadi kami syuting dengan suasana dan kerja sama tim yang baik."

Bahkan, selama proses syuting The Killer’s Shopping List, Seolhyun menyebut kalau Jin Hee Kyung selalu mendorongnya untuk melakukan apapun yang ia inginkan.

"Ia menerima semua ide yang aku siapkan atau pemikiran yang aku punya ketika syuting, jadi aku akting dengan tenang. Kwang Soo sunbae selalu membuat suasana di lokasi syuting menjadi nyaman. Ia mendengarkan kekhawatiranku soal akting, dan kami selalu mendiskusikan tiap adegan bersama."

The Killer’s Shopping List bakal tayang perdana di tvN pada 27 April pukul 22:30 waktu setempat. (*)

Photo: tvN

Artikel Terkait
Entertainment
Lee Kwang Soo Adu Akting bareng Seolhyun AOA di Murderer's Shopping List!

Korea
Tayang Perdana, Drama tvN Kill Heel Raih Rating Tertinggi

Korea
Cinta di Balik Matematika: Alasan Lee Do Hyun-Im Soo Jung Bintangi Melancholia