Esports

Terus Berinovasi, New State Mobile Kolab Bareng Among Us

Dika Afandi N

Posted on April 14th 2022

Game esports besutan Krafton, New State Mobile terus berinovasi demi terus menghadirkan sesuatu yang baru kepada para penggemarnya. Terbaru, game PUBG Mobile bertema futuristik ini akan berkolaborasi dengan Among Us.

Kabar tersebut resmi disampaikan oleh New State Mobile melalui Twitter-nya, Kamis (14/4). “Perhatian, Selamat @AmongUsGame akan tiba di New State Mobile sebagai kolaborasi yang hadir pada bulan April ini,” cuit New State Mobile

Kolaborasi ini resmi hadir pada 21 April mendatang. Berlangsung hingga 19 Mei dengan dikemas lewat event bertajuk “Crossover”.

Event tersebut akan memberikan banyak hadiah. Untuk mendapatkan hadiah itu, pemain harus menyelesaikan misi agar mendapatkan ikon, title dan border avatar secara cuma-cuma.

Sebuah mini game baru di map Troi turut diperkenalkan sebelum event tersebut berlangsung.

Nantinya di mini game ini, pemain harus membentuk 1 tim yang terdiri dari empat orang dan harus menemukan seorang penipu. Penipu itu ditugaskan secara acak kepada 1 pemain yang diharuskan membunuh pemain lainnya. Agar tak terbunuh, maka kalian diwajibkan untuk menemukan penipu itu.

Mini game itu sama persis seperti yang ada di game Among Us. Map Troi juga akan didesain bernuansa Among Us. Tentunya beberapa objek yang ada di game Among Us akan meramaikan map utama game New State Mobile itu. Shop game akan menyambut lebih banyak barang bertema untuk dibeli, seperti skin eksklusif.

Selain itu, Pemain dapat menemukan dan menikmati konten baru selama satu bulan penuh di New State Mobile. Sementara itu, masih ada beberapa hari lagi untuk menyelesaikan isi event giveaway Bunga Sakura untuk merayakan hadirnya musim semi.

Game Among Us sendiri sempat ramai pada akhir tahun 2020. Among Us memiliki konsep gameplay seperti Werewolf dan membuat orang-orang kala itu ingin memainkannya.

Game besutan InnerSloth ini pernah diretas. Peretas yang diduga bernama Eris Loris ini lah yang menjadi biang kerok semua kekacauan di permainan tersebut. Yang pertama ada masalah di spam chat promosi untuk subscribe kanal YouTube Erin Loris di YouTube. Di beberapa negara, spam itu juga meminta pemain untuk memberikan suara untuk Donald Trump, calon presiden Amerika Serikat kala itu. (*)

Foto: Krafton

Related Articles
Esports
Ini Detail Update Patch 0.9.23 PUBG New State, Banyak Hal Baru!

Esports
New State Mobile Perkenalkan Turnamen Pertamanya di Amerika Utara

Esports
Krafton Hadirkan Patch Update 0.9.26 untuk New State Mobile