Entertainment

Taylor Swift Diduga Akan Segera Rilis Album (Taylor’s Version), Fans Bingung

‘1989’, ‘Speak Now’, atau justru ‘Taylor Swift’?

Kezia Kevina Harmoko

Posted on April 14th 2022

Taylor Swift baru-baru ini bikin Swifties pusing tujuh keliling karena merchandise yang baru ia rilis. Bukan hanya karena desainnya yang oke. Namun, ada salah satu barang yang diduga memberikan kode-kode perihal album selanjutnya yang akan dirilis Taylor.

Hingga saat artikel ini ditulis, “Taylor’s Version” masih menjadi trending topic di Twitter saking banyaknya Swifties yang memberikan teori. Yang tampaknya paling meyakinkan adalah teori bahwa produk frame yang jadi salah satu merchandise itu menandakan album selanjutnya adalah Speak Now (Taylor’s Version).

Kok bisa? Nah, keseluruhan bingkai foto tersebut berwarna kuning pastel. Ada foto Taylor dengan ibunya di tengah bingkai foto. Menariknya, sang ibu memegang sebuah bunga berwarna ungu padhal potret mereka berwarna hitam putih. Ungu identik dengan album apa? Yup, Speak Now.

Yang bikin fans makin curiga, seisi web Taylor kini memiliki font berwarna ungu. Kalau di era Red (Taylor’s Version) tentu warnanya merah. Nah, apakah warna ungu ini memang pertanda Speak Now (Taylor’s Version) bakal hadir?

Di sisi lain, sebagian Swifties juga berteori bahwa yang akan dirilis selanjutnya adalah Taylor Swift (Taylor’s Version). Salah satu pengguna TikTok menemukan bahwa sampul lagu The Joker And The Queen, kolaborasi Ed Sheeran dengan Taylor Swift, punya gambar kupu-kupu yang serupa dengan sampul album Taylor Swift. Belum lagi di sampul album debut itu Taylor memegang bunga, seperti sang ibu memegang bunga di foto merchandise. Kedua bunga sama-sama berwarna ungu.

Selain itu, sebagian Swifties juga berteori bahwa antara hari ini atau besok akan ada sebuah pengumuman terkait album mana yang akan dirilis selanjutnya. Nah, mari kita nantikan update-update lain dari Taylor Swift! (*)

 

Gambar: Instagram @taylorswift

 

Artikel Terkait
Entertainment
Taylor Swift Daftarkan Merek Dagang ‘1989 (Taylor’s Version)’, Fans Heboh

Entertainment
Taylor Swift Pecahkan Rekor dengan Tiga Album Terbarunya yang Booming Semua

Entertainment
Taylor Swift Diduga Akan Rilis Album ‘1989 (Taylor’s Version)’ Gara-Gara Ini