Entertainment

Hailey Bieber Memohon agar Para Haters Berhenti Mengganggu Kontennya

Kezia Kevina Harmoko

Posted on April 14th 2022

Hailey Bieber baru-baru ini memberikan imbauan penting buat para haters. Melalui video TikTok, Hailey mengungkapkan bahwa ia hanya ingin para haters jauh-jauh dari konten yang diunggahnya.

“Jauh-jauh dariku. Di titik ini, aku nggak mengganggu orang lain. Aku tidak melakukan apa-apa. Aku tidak mengatakan apa-apa. Jauh-jauh diriku, tolong, aku memohon pada kalian,” ujar model kelahiran 25 tahun lalu itu melalui videonya.

“Sudah cukup waktu untuk melepaskan semuanya dariku. Aku benar-benar memohon padamu. Itu permintaanku satu-satunya. Jauh-jauh dariku. Jadilah pengacau di tempat lain, tolong,” lanjut istri dari Justin Bieber tersebut.

Hingga saat artikel ini ditulis, video pemintaan Hailey itu sudah ditonton hingga 22,6 juta kali. Beberapa setuju dengan ucapan Hailey, beberapa lainnya merasa apa yang dibicarakan Hailey sangat potensial untuk jadi sound TikTok yang viral. Waduh.

Hailey memang nggak pernah memberi detail kebencian apa yang ia terima di media sosial, tetapi kemungkinan besar sumbernya berasal dari sebagian fans Selena Gomez. Fans fanatik itu masih kesal bahwa Justin menikah dengan Hailey dan mengakhiri hubungan dengan Selena.

Selena dan Justin dekat sekitar tahun 2010 dan putus pada 2012. Hailey menikah dengan Justin secara privat pada 2018. Jaraknya cukup jauh. Fans menduga jarak waktu tersebut yang dimaksud Hailey ketika berkata, “Sudah cukup waktu untuk melepaskan semuanya dariku.”

Selain Hailey, Selena sendiri sempat memberikan pesan penting buat para haters. Selena menanggapi para haters yang selalu mengomentari bentuk tubuhnya. Beberapa warganet memang toxic banget ya. Yuk, lebih bijak memakai media sosial dan kontrol ketikan. Kita gak akan pernah tahu bagaimana ketikan kita bisa sangat melukai orang lain.(*)

 

 

Gambar: Instagram @haileybieber

 

Related Articles
Entertainment
Dikenal dan Disebut Sebagai ‘Istri Justin’, Hailey Bieber: Tak Masalah

Entertainment
Hailey Bieber Ungkap Betapa Media Bikin Ia dan Justin Bieber Merasa Tertekan

Entertainment
Selena Gomez Minta Maaf Usai Disebut Warganet Mengejek Hailey Bieber di TikTok