Entertainment

Trailer Baru 'Stranger Things' S4 Ungkap Perang Besar di Hawkins

Jingga Irawan

Posted on April 13th 2022

Penantian untuk final trailer Stranger Things season 4 akhirnya berakhir. Dengan durasi tiga menit aksi tanpa henti, MainMain menjamin trailer-nya pantas untuk ditunggu. Pasalnya, sudah hampir tiga tahun laly para penggemar melakukan perjalanan ke Hawkins, Indiana untuk bertemu dengan Eleven (Millie Bobby Brown), Will (Noah Schnapp), dan petualangan mereka.

Netflix dan tim Stranger Things telah mencoba untuk meringankan jeda panjang dalam beberapa bulan terakhir dengan teaser, empat poster epik, dan beberapa gambar menarik dari season baru. Namun, trailer hari ini akhirnya memberi kita tampilan penuh pertama.

Sudah enam bulan sejak Battle of Starcourt, para hero cilik favorit kita telah berhamburan. Beberapa untuk keselamatan mereka sendiri dan beberapa bertentangan dengan keinginan mereka.

Karena mereka terpisah untuk pertama kalinya, kita melihat masing-masing dari mereka mencoba melanjutkan hidup. Lucas (Caleb McLaughlin) sebagai anggota tim bola basket, sementara Dustin (Gaten Matarazzo) dan Mike (Finn Wolfhard) bergabung dengan Hellfire Club. Sedangkan Max (Sadie Sink) masih berjuang dengan kesedihannya atas kematian Billy, dan Will serta Eleven berjuang untuk menyesuaikan diri di lokasi lain.

Selain mereka, kita melihat lebih jelas Hopper (David Harbour), ditahan di penjara Rusia yang berjuang untuk hidupnya, Joyce (Winona Ryder) mendapatkan paket misterius dari negara lain, Steve (Joe Keery), Robin (Maya Hawke), dan Nancy (Natalia Dyer) menjelajahi bagian Hawkins yang nggak diketahui.

Trailer baru ini juga menampilkan pertarungan yang benar-benar gila dari The Upside Down versus dunia nyata. Dr. Owens (Paul Reiser) tiba di California tanpa sedikit pun untuk memberi tahu Eleven kalau perang akan datang. Namun, Eleven mengungkapkan dia masih belum mendapatkan kekuatannya kembali setelah kehilangannya di akhir musim lalu.

Dengan semua tampilan di trailer, Stranger Things Season 4 tampaknya menjadi rangkaian episode yang paling mendebarkan. Cuplikan tersebut membocorkan ancaman baru di hampir setiap sudut dengan geng Hawkins harus menghadapi masalah di seluruh dunia.

Stranger Things Season 4 juga dibintangi oleh Charlie Heaton, Priah Ferguson, Brett Gelman, Cara Buono, dan Matthew Modine, dengan ikon horor Robert Englund muncul dalam peran yang tak diketahui. Stranger Things Season 4 Volume 1 akan tayang pada 27 Mei dan Volume 2 bakal rilis di Netflix akhir pada 1 Juli.(*)

Foto: Netflix

Artikel Terkait
Entertainment
Petinggi Netflix Menangis Karena ‘Stranger Things’ Akan Tamat

Entertainment
Netflix Rilis Gambar 'Stranger Things' S4 Baru, Ada Tampilan Anyar Geng Hawkins

Entertainment
5 Pertanyaan yang Diharapkan Terjawab di Stranger Things 4: Volume 2