Entertainment

HIVI! Rilis Lagu Baru ‘Mengapa Baru Sekarang’ untuk Album Kolaboratif Baru

Kezia Kevina Harmoko

Posted on April 12th 2022

HIVI! baru aja merilis lagu Mengapa Baru Sekarang bareng Gerald Situmorang, Sri Hanuraga dan Ify Alyssa. Lagu tersebut jadi bagian dari album kolaboratif mereka yaitu Bermain Rintik di Musim Hujan.

Seperti judulnya, lagu ini bercerita tentang momen pertemuan kita pada seseorang yang tampaknya klik banget, tapi situasinya nggak mendukung. Di lagu ini, sosok yang catching feelings ternyata masih baru banget putus, jadi enggan buat langsung menjalin hubungan baru. Right person, wrong moment.

“Kehadiranmu, oh kekasih / Tak pernah buatku teralih / Belum seperti ini / Tetapi kini terasa beda / Ada getaran dalam dada / Mungkin ini pertanda / Getar cinta?” ujar Gerald di bagian awal lagu. “Mengapa? Oh, mengapa baru sekarang? / Dirimu datang / Tak bisa, aku tak bisa / Karena baru saja kuberpisah dengannya,” lanjutnya di bagian chorus. Aransemen lagu ini simpel, tapi bikin lagunya berkesan banget~

“Lagu Mengapa Baru Sekarang kali ini dikomposisi oleh Ify, dari workshop pertama bagian keseluruhan lagu sudah hampir jadi, lirik ditulis oleh Febri [gitaris HIVI!], Ify dan Neida [vokalis HIVI!] (melalui virtual), namun bisa selesai dalam waktu satu hari,” ujar Gerald di kolom komentar YouTube.

Mengapa Baru Sekarang menjadi lagu ketiga dan final buat album Bermain Rintik di Musim Hujan. Sebelumnya mereka telah merilis lagu Rintik Hujan pada 2021 lalu dan Memori pada Februari ini. Masih belum jelas kapan album Bermain Rintik di Musim Hujan akan dirilis, tapi kode-kodenya sih akan dirilis sebentar lagi. Nah, kamu sudah dengar lagu baru dari HIVI!, Gerald Situmorang, Sri Hanuraga dan Ify Alyssa ini belum? Yuk, stream. (*)

Related Articles
Interest
Banyak Pendengar, Kumpulan ‘Ceritera’ Hivi Pas Banget Sama Kisah Anak Muda

Entertainment
Film “Yuni” Jadi Wakil Indonesia Dalam Seleksi Oscar 2022, Apa Istimewanya?

Entertainment
Finneas Rilis Album Debut ‘Optimist’, Bahas Kecemasan, Pandemi, hingga Cinta