Entertainment

Brie Larson Join Film ‘Fast & Furious 10’

Jingga Irawan

Posted on April 11th 2022

Setelah mengungkap keinginannya untuk bergabung dengan film Fast & Furious beberapa waktu lalu, Brie Larson sekarang resmi masuk dalam keluarga balapan itu.

Meskipun perannya masih dirahasiakan, Vin Diesel membuat pengumuman di Instagram dengan caption seolah-olah Larson akan mengambil peran antagonis.

Foto yang diunggah memperlihatkan senyum Diesel dan Larson. Dia menggambarkan perannya sebagai "sesuatu yang mungkin tak diharapkan tetapi dirindukan penggemar."

Selain Brie Larson, sudah diketahui kalau Jason Momoa dan Daniela Melchior (The Suicide Squad) juga berperan sebagai penjahat dalam film tersebut.

Detail plot masih tipis untuk F10 saat ini, meskipun kabarnya akan melanjutkan F9 tahun lalu. Di sisi lain, sutradara Justin Lin akan kembali untuk menulis dan mengarahkan filmnya.

Wawancara Collider dengan bintang Tyrese Gibson, mengungkap dua sekuel berikutnya akan memfilmkan back-to-back dan "menyentuh banyak benua." Gibson juga menyoroti kalau film tersebut akan menyempurnakan latar belakang Dom (Diesel).

Film Fast & Furious ini akan menampilkan kembali anggota keluarga lainnya. Michelle Rodriguez, Chris "Ludacris" Bridges, Nathalie Emmanuel, Jordana Brewster, dan Sung Kang juga diharapkan untuk mengulangi peran mereka masing-masing.

Ada juga sejumlah nama lain yang berpotensi muncul, seperti Helen Mirren, Kurt Russell, Jason Statham, John Cena, dan Charlize Theron. Dan meskipun akan selalu tetap mendukung franchise tersebut, Dwayne Johnson telah menjelaskan kalau dia tak akan kembali ke film-film ini.

Larson sudah tak asing dengan pembuatan film blockbuster. Sebagian besar dari kalian pasti mengenalinya sebagai Carol Danvers/Captain Marvel.

Dia memenangkan Academy Award untuk penampilan utamanya di Room, dan membuat beberapa perubahan luar biasa di film-film lain seperti Short Term 12, Just Mercy, dan The Glass Castle. Satu-satunya film lain yang dia miliki saat ini adalah sekuel Captain Marvel tahun depan, The Marvels. (*)

Artikel Terkait
Entertainment
Jason Momoa Ditawari Main ‘Fast & Furious 10’

Entertainment
‘Fast X’ Dikonfirmasi Sebagai Judul Resmi Fast & Furious 10

Entertainment
Brie Larson Ingin Bintangi Film ‘Fast & Furious’