Korea

Hwang Dong-hyuk Ungkap Dua Karakter yang Bakal Tampil Lagi di ‘Squid Game’ 2

Jingga Irawan

Posted on April 11th 2022

Sutradara dan kreator Squid Game, Hwang Dong-hyuk, mengungkap dua nama besar dalam serial drama survival yang akan kembali untuk season kedua.

Menurut Deadline, hal itu diumumkan dalam majalah Contenders Television tahunan di Paramount Studios. Hwang dan aktor Park Hae-soo, yang memerankan Cho Sang-woo dalam serial tersebut, bergabung dengan editor TV Peter White untuk membicarakan beberapa hal yang disukai penggemar.

Selama acara, penulis dan sutradara itu mengungkapkan kalau dua karakter dalam seri akan kembali. Satu protagonis dan satu antagonis utama.

"Gi-hun pasti." Hwang mengungkapkan, “Dia akan kembali, dan aku yakin Front Man juga akan kembali.”

Pemenang Screen Actors Guild Award tahun ini untuk aktor terbaik, Lee Jung-jae (Gi-Hun), merupakan satu-satunya peserta selamat dan pemenang dari serial permainan anak-anak mematikan tersebut.

Pada season akhir, Gi-hun memutuskan untuk tak pergi melihat anak perempuannya di AS, dan sebaliknya, ia tampaknya telah memutuskan ingin menghentikan permainan tahunan brutal yang pernah dialaminya.

The Front Man, yang diperankan oleh Lee Byung-hun, merupakan antagonis yang mengatur permainan, mengawasi 456 pemain tanpa uang mempertaruhkan hidup mereka untuk hadiah luar biasa lebih dari 45 miliar won.

Kembalinya karakter-karakter ini bukan kabar yang mengejutkan karena mereka hanya sedikit dari pemain yang bertahan hingga ending. Namun, ini adalah konfirmasi resmi pertama Hwang kalau penggemar akan melihat mereka kembali untuk season 2.

Sementara itu, Hwang juga menjelaskan kalau tema yang ada di Squid Game, seperti ketimpangan ekonomi, akan terus menjadi bagian dari serial Netflix serta karya-karyanya di masa depan.

“Untuk proyek ini dan proyek-proyek masa depan, tak mungkin untuk tak mempertimbangkan polarisasi politik, perbedaan dan kesulitan budaya, serta perubahan iklim lingkungan yang terjadi. Saya akan dipaksa untuk mengamati dan mengkritik dan terus menangani topik-topik ini di proyek-proyek mendatang,” katanya.

Sejak dirilis pada September tahun lalu, Squid Game menjadi serial Netflix yang paling banyak ditonton.(*)

Foto: Netflix

Related Articles
Entertainment
Suka Banget sama Serial ‘Squid Game’? Ini Beberapa Teori Psikologi yang Muncul

Entertainment
Ditanya Soal Season 2, Ini Jawaban Sutradara ‘Squid Game’

Korea
Takut Aktingnya Tak Maksimal, HoYeon ‘Squid Game’ Minta Maaf pada Sutradara