Entertainment

Avril Lavigne Resmi Bertunangan dengan Mod Sun, Berawal dari Fans

Ternyata love nggak sepenuhnya sux.

Kezia Kevina Harmoko

Posted on April 10th 2022

Avril Lavigne dan Mod Sun resmi bertunangan! Yup, dua artis yang dikenal sebagai kolaborator ini sudah bertunangan di Paris beberapa waktu lalu. Kabar ini langsung datang dari Avril dan Mod Sun yang tampak bahagia banget.

“Ya! Aku mencintaimu selamanya,” ujar Avril melalui caption unggahan Instagram miliknya. Ternyata mereka sudah bertunangan pada 27 Maret 2022, tapi baru mengumumkannya beberapa hari kemudian ke publik.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Avril Lavigne (@avrillavigne)

Avril mengunggah potret dirinya dilamar Mod Sun di dekat Menara Eiffel dengan senyum lebar. Selfie-selfie menampilkan ekspresi bahagia mereka yang tampak nggak terbendung. Penyanyi kelahiran 37 tahun lalu itu juga memamerkan cincin tunangannya di dekat leher Mod Sun yang tergambar tato bertuliskan “Avril”. Sweet banget!

Mod Sun juga mengunggah potret pertunangan mereka melalui Instagram. “Hari pertama aku bertemu denganmu, aku tahu kaulah orangnya. Bersama selamanya hingga akhir. Aku punya mimpi melamarmu di Paris. Aku mengeluarkan cincin dan memintamu mengenakannya. Aku berlutut dan memandang matamu,” ujarnya.

“Kau terlalu sempurna untuk bisa dideskripsikan dengan kata-kata. Aku meraih tanganmu dan menarik nafas, aku berkata, ‘Apakah kau mau menikah denganku?’ dan ia berkata ‘Ya.,’” lanjutnya. Duh, romantis sekali ya.

Avril dan Mod Sun awalnya bertemu karena urusan musik. Ternyata Avril sudah nge-fans dengan Mod Sun sebelumnya. Mod Sun yang memperkenalkan Avril pada produser John Feldmann lalu mereka semua akhirnya bekerja sama buat album Avril, Love Sux.

Januari 2021 lalu, Mod Sun sempat berkolaborasi dengan Avril buat lagu Flames. Lagu tersebut jadi bagian dari album Mod Sun yaitu Internet Killed the Rockstar. Wah, selamat buat Avril Lavigne dan Mod Sun! (*)

Gambar: Instagram @avrillavigne

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Avril Lavigne (@avrillavigne)

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Artikel Terkait
Entertainment
Avril Lavigne Ungkap Dirinya Memang Ingin Fokus ke Rock Sejak Awal Karier

Entertainment
Avril Lavigne Ngefans dengan Mod Sun sebelum Pacaran, Akhirnya Kerja Bareng

Entertainment
Avril Lavigne Rilis Lagu Baru ‘Love You When You Hate Me’ dari Album ‘Love Sux’