Korea

Kalahkan Tomorrow, Again My Life Puncaki Rating Drama Akhir Pekan

Delya Oktovie Apsari

Posted on April 10th 2022

 

Tayang perdana, Again My Life langsung memuncaki rating drama akhir pekan!

Again My Life adalah drama fantasi tentang jaksa yang mendapat kesempatan kedua setelah gagal menjatuhkan sosok yang sangat kuat. Di Again My Life, Lee Joon Gi berperan sebagai Kim Hee Woo, jaksa yang meninggal secara tak adil ketika sedang menginvestigasi politisi korup. 

Di hari penayangan episode pertamanya, menurut Nielsen Korea, drama SBS tersebut meraup rating nasional 5.8 persen. Ini berarti, Again My Life adalah drama yang paling banyak ditonton pada Jumat-Sabtu malam.

Again My Life juga menempati posisi pertama di jam penayangannya dari semua kanal televisi, dengan penonton di usia 20 sampai 49 tahun. Rating rata-ratanya adalah 2.4 persen.

Sementara itu, Tomorrow yang tayang di jam yang sama, mengekor dengan rating 5.4 untuk episode ketiganya. Rating drama MBC tersebut sebelumnya meningkat di episode keduanya yang tayang Sabtu minggu lalu. Namun, rating Tomorrow kali ini turun. 

Tomorrow menceritakan tentang Tim Manajemen Krisis Joomadeung yang dipimpin oleh Goo Ryun (Kim Hee Sun). Tugasnya adalah menyelamatkan orang-orang yang mempertimbangkan bunuh diri.

Rowoon bekerja pada Goo Ryun sebagai Choi Joon Woong sang pegawai kontrak. Setelah pencarian kerja yang panjang, ia berhasil meraih mimpinya dengan mendapatkan pekerjaan -- meski pekerjaan tersebut berada di dunia lain. (*)

Artikel Terkait
Korea
Rowoon SF9 Jadi Pegawai Kontrak Akhirat di Drama Tomorrow

Korea
3 Alasan Again My Life Melejit Meski Baru Tayang

Korea
Mabuk Visual! Menanti Adu Akting Rowoon SF9 dan Lee Soo Hyuk dalam Tomorrow