Entertainment

Daniel Radcliffe Punya Satu Aturan Khusus Saat Memilih Peran Baru

Jingga Irawan

Posted on April 9th 2022

Aktor The Lost City, Daniel Radcliffe, memiliki satu prinsip khusus yang selalu dia ikuti ketika memilih proyek baru.

Terkenal berkat perannya sebagai Harry Potter, Radcliffe telah menjelajahi banyak genre film Hollywood. Sejak itu, dia muncul di film-film besar seperti Swiss Army Man hingga Now You See Me 2. Aktor berusia 32 itu juga akan membintangi Weird: The Al Yankovic Story.

"Aku berada dalam posisi yang sangat beruntung jauh lebih awal daripada kebanyakan orang, untuk dapat mengambil sesuatu karena aku ingin melakukannya, tanpa alasan lain selain itu," kata Radcliffe kepada Digital Spy berbicara tentang bagaimana dia memilih peran.

"Dan melakukan hal-hal yang menurutku akan membuatku senang melakukannya, tetapi juga memuaskan. Dan ketika aku membaca naskah (The Lost City) aku langsung, 'Ya!'"

Menurut Daniel Radcliffe, hal utama yang perlu dipertimbangkan adalah buat film yang sangat ingin kalian tonton.

"Ketika aku membaca ini... ‘aku hanya ingin menonton film ini!' Dan kemudian untuk menjadi bagian darinya? Lalu kalian tahu, bahkan lebih baik,” katanya.

"Jadi ya, itu adalah kesempatan yang sangat... kesempatan untuk bekerja dengan Sandra (Bullock) dan Channing (Tatum). Kesempatan untuk suka bermain seperti orang jahat, tapi kalian tahu, dengan cara yang lucu. Sepertinya itu film yang bagus."

Selain Sandra Bullock dan Channing Tatum, The Lost City juga menyertakan Brad Pitt dalam daftar pemerannya. Meskipun Radcliffe baru-baru ini mengungkapkan kalau mereka nggak bisa syuting bersama.

"Aku nggak benar-benar bisa berada di lokasi syuting dengan Brad Pitt pada titik mana pun dalam film ini, yang membuat aku sedikit sedih dan bahkan lebih sedih tentang itu adalah beberapa orang dalam hidupku (menyuruh mendapat adegan dengan Brad Pitt)," katanya kepada Magic Radio Breakfast.

"Mereka seperti, ‘kamu harus berjuang untuk mendapatkan set hari itu', dan aku berkata, aku nggak ingin hanya berlari dan menyapa, 'Hai, Mr. Pitt, aku juga ada di film'. Jadi nggak, aku nggak bisa bertemu Brad, tapi aku masih dalam sebuah film dengan dia.”

The Lost City telah tayang di bioskop Indonesia. (*)

Foto: Paramount

Related Articles
Entertainment
Daniel Radcliffe Sempat Merasa Malu Main ‘Harry Potter’

Entertainment
Rayakan 20 Tahun ‘Harry Potter’, Para Pemain Reuni di Tayangan Spesial HBO Max!

Entertainment
Rupert Grint Mau Balik ke Dunia ’Harry Potter’ kalau Golden Trio Ikut Semua