Korea

Shin Min Ah, Kim Woo Bin hingga Lee Byung Hun Ungkap Alasan Gabung Our Blues

Delya Oktovie Apsari

Posted on April 9th 2022

 

Drama tvN dengan konsep omnibus bakal tayang hari ini! Our Blues merupakan drama belatar Pulau Jeju, yang menceritakan beragam kisah dan diperankan oleh bintang-bintang tersohor. Mulai dari Lee Byung Hun, Shin Min Ah, Cha Seung Won, Lee Jung Eun, Han Ji Min, Kim Woo Bin sampai Uhm Jung Hwa.

"Aku bosan dengan cerita dengan satu pemeran utama pria dan satu pemeran utama wanita. Kita adalah karakter utama dari kehidupan kita sendiri, jadi sambil berpikir apakah kami hanya akan mengikuti kehidupan dua orang, aku memilih gaya omnibus," kata penulis naskah Our Blues, Noh Hee Kyung, ketika ditanya alasan di balik pemilihan tipe drama.

Pasangan pertama adalah Lee Byung Hun dan Shin Min Ah. Di Our Blues, Lee Byung Hun memerankan Lee Dong Suk yang memiliki perasaan pada Min Sun Ah (Shin Min Ah), seorang ibu. Ini bukan pertama kalinya Lee Byung Hun dan Shin Min Ah menjadi sepasang kekasih di layar. Sebelumnya, mereka menjadi sepasang kekasih di film A Bittersweet Life dan juga beradu akting di Beautiful Days.

"Dibanding merasa tertekan pada fakta bahwa ia adalah seorang ibu, aku pikir transformasi emosi Sun Ah dan proses melewatinya bakal sulit. Anehnya, aku memahami bagaimana perasaan Sun Ah. Aku merasa tersakiti. [Aku pikir] akan menyenangkan mengekspresikan luka emosionalnya dan keinginannya mengatasi semuanya. Aku memahami emosi dan karisma Sun Ah," kata Shin Min Ah. 

Sementara Lee Byung Hun tampaknya terkejut dengan kemampuan Shin Min Ah yang meningkat pesat, dibanding dua proyek terakhir mereka. Ia mengaku hanya mengingat imej imut dan polos Sin Min Ah, sedangkan akting Shin Min Ah saat ini jauh lebih mendalam. Ia juga menyebut soal chemistry mereka di Our Blues 'luar biasa'.

Bergabungnya Lee Byung Hun dalam Our Blues pun memantapkan hati Cha Seung Won yang memerankan Choi Han Soo.

"Tidak ada alasan untuk menolak. Aku tidak percaya ketika mereka bilang Lee Byung Hun bergabung [dalam Our Blues]. Ada kepuasan mental hanya karena kami bisa bekerja bersama," ucapnya.

Choi Han Soo adalah seorang ayah yang punya satu anak perempuan. Ia merupakan "ayah angsa liar" -- sebutan bagi para ayah yang tetap bekerja di Korea sedangkan keluarganya tinggal di luar negeri.

"Dari perspektif seseorang yang juga membesarkan anak, aku bisa memahami dan ada persamaan dalam emosi kami. Daripada 'Aku harus melakukan ini', aku suka hanya melakukannya saya. Naskah yang seperti berlian ini benar-benar mencakup aktingnya. Aku suka aspek itu."

Our Blues menjadi semakin spesial karena ia bakal menjadi drama pertama Kim Woo Bin sejak enam tahun lamanya. Ia mengaku gugup, tetapi juga senang dan bersyukur bisa menyapa penikmat drama dengan proyek baru. Di Our Blues, Kim Woo Bin memerankan kapten kapal Park Jung Joon.

"Aku berusaha memahami emosi Jung Joon tepat sesuai bagaimana ia digambarkan oleh penulis. Aku pergi ke Pulau Jeju lebih awal untuk bertemu dengan para kapten, mengikuti haenyeos, dan belajar bagaimana mengiris ikan. Aku berusaha memahami Jung Joon. Aku sudah merasa sangat bahagia bisa bekerja dengan para senior yang kuhormati."

Di balik layar Our Blues, Kim Woo Bin menjalin hubungan dengan Shin Min Ah. No Hee Kyung pun menjelaskan kalau ia takut jika ia menawarkan peran sebagai pasangan, mereka bakal menolak.

"Aku katakan bahwa aku ingin mereka melakukannya dengan pemahaman bahwa mereka punya kisah cinta masing-masing. Untungnya, mereka mengatakan itu tidak apa-apa. Mereka melakukannya karena mereka adalah aktor yang berbakat. Aku tidak punya kekhawatiran lain."

Our Blues tayang perdana 9 April pukul 21:10 waktu setempat di tvN. (*)

Photo: tvN

Artikel Terkait
Entertainment
Setelah 2 Tahun Berjuang Lawan Kanker, Kim Woo Bin Kembali ke Industri Hiburan?

Korea
Ini Alasan Kenapa Kamu Kudu Nonton Drama Baru 'Vincenzo'

Korea
Kolaborasi Bareng Na PD, Bakal Sepecah Apa Run BTS?