Esports

Tampil Trengginas, “Antimage” Bawa Evos Legends Tundukkan Bigetron Alpha

Dika Afandi N

Posted on April 9th 2022

Evos Legends berhasil memutus kutukan bahwa tak bisa menang atas Bigetron Alpha di MPL Indonesia. Hal tersebut dibuktikan oleh tim berlogo Harimau Putih di pekan kedelapan hari pertama gelaran Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 9, Jumat (8/4). Evos Legends menggulung Bigetron Alpha dengan skor 2-0.

Offlaner Evos Legends, “Antimage” kembali ke top performa setelah beberapa pekan terakhir ia tampil kurang garang. Ia berhasil mengacak-acak pertahanan Bigetron Alpha dengan hero Thamuz-nya.

Evos Legends di laga ini diperkuat oleh “Antimage”, “Ferxiic”, “DreamS”, “Clover”, dan “Cr1te”. Sedangkan Bigetron Alpha menurunkan “Maxxx”, “RIPPO”, “Bottle”, “Kyyy”, dan “Matt”.

Di game pertama, kedua tim bermain sama kuat. Hingga game berjalan lima menit, tak ada set up war yang dilakukan keduanya. Hanya saja Evos Legends dan Bigetron Alpha sama-sama melakukan bait. War pun akhirnya pecah di menit 15 saat Evos Legends berhasil mendapatkan lord pertama. Evos Legends pun berhasil membungkam Bigetron Alpha dengan perbandingan kill 8-5. Skor 1-0 untuk Evos Legends.

Memasuki game kedua, “Antimage” berhasil tancap gas. Thamuz-nya begitu menggila, top lane milik Bigetron Alpha pun dibuat kocar-kacir. Padahal, Thamuz saat ini bukan hero yang masuk ke dalam meta. Akan tetapi, ditangan “Antimage” hero tersebut menjadi trengginas. Evos Legends pun menundukkan Bigetron Alpha dengan perbandingan kill 9-3. Skor 2-0 berakhir untuk kemenangan Evos Legends.

Penampilan “Antimage” disini memang menuai banyak pujian. Di dua game ini ia memainkan hero signature-nya. Pemain bernama asli Maxhill Leonardo ini benar-benar menjadi kunci kemenangan dan poros inisiasi dari semua pergerakan Evos Legends.

Di sini menjadi ajang pembuktian juga bahwa kemampuan “Antimage” masih sangat baik jika bermain lepas dan tanpa beban. Modal penting bagi Evos Legends untuk playoff nanti.

Selain “Antimage”, dua pemain Evos Legends lainnya yaitu “DreamS” dan “Cr1te” juga tak kalah ciamik. Mereka berdua sukses menggantikan peran “REKT” dan “Wannn” di sisi midlane.

"Kayaknya “Zeys” sengaja aja nurunin kita buat lawan mantan, biar ada membara-membaranya," ujar “DreamS”.

Di laga lainnya, Alter Ego membungkam Aura Fire di pekan pertama ini dengan skor 2-0. Torehan itu membuka peluang Alter Ego untuk lolos ke fase playoff. (*)

Artikel Terkait
Esports
Preview MPL: Pekan Penentuan Alter Ego dan Ajang Pembuktian Evos Legends

Esports
Preview MPL ID S9 Pekan Kedua: Kesempatan Balas Dendam RRQ Hoshi

Esports
Preview MPL: Onic Esports dan RRQ Hoshi Masih Diunggulkan Jadi Juara