Esports

Skin Collector Brody Hadir Sebagai Pembuka Event 515 M-World Mobile Legends

Dika Afandi N

Posted on April 8th 2022

Developer Mobile Legends: Bang Bang, Moonton kembali akan menghadirkan skin ber-title Collector di Land of Dawn. Kali ini, hero yang akan kebagian skin tersebut adalah Brody, salah satu hero role marksman terkuat saat ini. Skin itu bertajuk “Oce-Chemist”.

Kabar tersebut resmi disampaikan oleh Mobile Legends Indonesia melalui halaman resminya di Instagram pada Kamis (7/4). “Skin Collector Brody, "Ore-chemist", segera hadir.

Setelah kehilangan segalanya, dalam keputusasaan, Brody berhasil berubah menjadi seorang Alkemis! Dengan kemampuan alkimia yang luar biasa, dia mengumpulkan kekuatan yang luar biasa ke lengannya dan menghidupkan kembali reruntuhan misterius,” tulis Mobile Legends Indonesia di unggahannya.

Skin Collector milik Brody ini juga menjadi rangkaian pembuka event 515 M-World. Di skin ini, Brody diceritakan sebagai seorang Alkemis terbaik. Dia bergegas ke Land of Dawn sendirian untuk menantang para lawannya. Ia memiliki penampilan seperti kesatria. Tampak Brody mengenakkan sebuah jubah putih dengan hiasan ornament berwarna emas yang membuat dirinya lebih elegan.

Efek skill yang dihadirkan oleh Brody cukup menarik. Saat Brody merilis skill-nya akan diwarnai dengan warna emas. “Abyss Impact” alias skill 1 Brody dapat mengeluarkan tanda redup yang bisa dilihat dalam shockwave dan diperkuat dengan Alkimia. Akibatnya, ia bisa meninggalkan tanda sihir kepada lawannya.

Selain itu saat Brody melepaskan skill “Corrosive Strike”, ia akan meninggalkan jejak tanda di jalurnya saat Brody menyerang target dengan kekuatan bebatuan. Yang paling epic adalah skill ultimate Brody. Ia akan memadatkan seluruh kekuatannya menjadi sebuah kristal raksasa dan mengeluarkan serangan mematikan kepada lawan.

Rencananya, skin Brody “Ore-Chemist” ini akan resmi dirilis pada 13 April mendatang. Tentunya untuk kalian pemburu skin Collector diharuskan mendapatkan skin ini. Sebab, skin Brody ini hanya bisa didapatkan melalui event Grand Collector saja dengan melakukan spin.

Skin Brody “Ore-Chemist” ini diperkiarakan akan menghabiskan 6000 Diamond atau setara dengan Rp 1,5 juta. Harga terhitung mahal karena skin ini hanya hadir di dalam event saja. (*)

Foto: Mobile Legends

Artikel Terkait
Esports
Skin Collector Pertama Zilong Hadir di Land of Dawn

Esports
Sanctum Island Berikan Pengalaman Baru untuk Player MLBB

Esports
Update Patch Mobile Legends 1.6.70, Berikut Daftar Buff dan Nerf yang Hadir