Esports

Resmi! Konami eFootball 2022 Jalin Kerjasama dengan AC Milan

Ridho

Posted on April 8th 2022

Konami terus menunjukkan perkembangan untuk mempersiapkan dirilisnya game esports eFootball 2022. Baru-baru ini, Konami menjalin kesepakatan kerjasama baru dengan AC Milan. Kerjasama itu bertujuan untuk melindungi hak eFootball 2022 dan perlengkapan latihan Milan di masa mendatang.

Seperti diungkapkan di Twitter, Konami Digital Entertainment B.V, Jumat (8/4) mengumumkan bahwa sang pengembang akan bekerjasama dengan klub asal Italia tersebut, pada beberapa elemen yang termasuk dalam judul eFootball.

Pada 1 Juli 2022 mendatang, kerjasama ini akan diresmikan. Ini akan memberikan satu set hak, termasuk menggunakan stadion AC Milan, San Siro, skuad bermain mereka, pemindaian wajah mereka dalam 3D, dan perlengkapan kandang, tandang, ketiga, dan kiper berlisensi resmi. Bahkan, semua pemain akan mengenakan seragam tersebut selama sesi latihan di Milanello dan juga sebelum setiap pertandingan di kompetisi domestik dan internasional.

Kolaborasi baru ini membuat Konami akan menjadi 'Official Training Wear Partner' pertama AC Milan. Perlengkapan latihan untuk tim putra akan menyertakan logo eFootball di bagian depan. Rincian lebih lanjut dari kemitraan akan diumumkan dalam beberapa bulan ke depan.

AC Milan dan Konami sangat senang bisa bermitra satu sama lain untuk eFootball 2022. Manajemen AC Milan cukup bersemangat tentang potensi yang dapat saling mengeluarkan yang terbaik. Bahkan Naoki Morita, Presiden Eropa Konami Digital Entertainment B.V., mengomentari peluang luar biasa ini dan berharap dapat menciptakan kemitraan yang inovatif satu sama lain.

Dilansir dari MilanNews, kesepakatan tersebut merupakan bukti lain komitmen Konami dalam membangung experience game eFootball 2022. Karena, kesepakatan itu akan berdurasi 7 tahun dan memiliki nilai total 45 juta Euro.

Disisi lain, kerjasama ini juga menjadi titik balik AC Milan menyongsong era baru. CEO AC Milan, Ivan Gazidis, berjanji akan terus menumbuhkan tim kebanggaan Kota Milan ini dengan sejumlah sponsor besar selama setahun mendatang. Artinya, AC Milan bersiap untuk menjadi ‘klub kaya baru’ yang siap menunjukkan kekuatannya di kancah Eropa.(*)

Artikel Terkait
Esports
Tak Bisa Download eFootball 2022 Mobile? Ini Alasan dari Konami

Esports
Fitur Baru! Begini Cara Mengubah Foto Profil Pengguna di eFootball 2022 Mobile

Esports
Update eFootball 2022 Mobile Berikan Koin Gratis, Begini Cara Dapatkannya...