Entertainment

Proyek Film Solo Deadshot yang Akan Dibintangi Will Smith Akhirnya Ada Update

Jingga Irawan

Posted on April 7th 2022

Film mandiri Deadshot yang dibintangi Will Smith akhirnya dapat update. Dalam laporan baru dari Rolling Stone yang merinci pertemuan darurat di Warner Bros. mengenai status Ezra Miller di DCEU, proyek Deadshot ternyata nggak mengalami kemajuan.

Laporan tersebut menegaskan kalau film yang berpusat di sekitar karakter Smith itu memang dalam pengembangan, tetapi ditempatkan di daftar cadangan. Pasalnya, persyaratan gaji USD 20 juta dolar Will Smith yang dianggap terlalu besar. Meskipun nggak merinci proyek tersebut, sepertinya nggak ada kemajuan yang pasti untuk film solo Deadshot di DC.

Meskipun tamparan Will Smith terhadap Chris Rock di Oscar nggak ada hubungannya dengan film Deadshot, peristiwa tersebut tentu akan memperburuk peluang filmnya jika rilis. Menyusul insiden dan reaksi keras terhadap aktor King Richard itu, sejumlah film Smith bahkan sudah ditunda, salah satunya Bad Boys 4.

Karakter Deadshot pertama kali diperkenalkan di Suicide Squad tahun 2016. Sayangnya film itu dikritik keras oleh penggemar. Meski bukan film populer, karakter Deadshot yang dibawakan Smith di Suicide Squad menjadi sorotan banyak penonton.

Sementara itu, dalam reboot terbaru The Suicide Squad, karakter Deadshot digambarkan ulang dengan Bloodsport (Idris Elba). Karakter tersebut memiliki kemampuan yang mirip banget dengan Deadshot, jadi nggak menutup kemungkinan, kalau DC akan banting setir dan fokus pada film solo Bloodsport yang akan dibintangi Elba.(*)

Foto: DC

Artikel Terkait
Entertainment
Ramai Tagar #ReleaseAyerCut untuk ‘Suicide Squad’, Warner Bros Bilang Tidak

Entertainment
Idris Elba Tak Ingin Gantikan Deadshot Versi Will Smith di ‘The Suicide Squad’

Entertainment
Sinopsis 'Bad Boys for Life': Pensiunan Polisi Pertaruhkan Nyawa demi Sahabat