Entertainment

Justin Bieber Sediakan Layanan Psikologi Gratis buat Kru Konser dan Fans

Kezia Kevina Harmoko

Posted on April 6th 2022

Justin Bieber baru aja meluncurkan program konsultasi psikologi buat para kru konsernya dan Beliebers. Program tersebut bernilai total USD 3 juta (sekitar Rp43 miliar), tetapi kini bisa diakses gratis!

Justin bekerja sama dengan layanan psikologi daring BetterHelp untuk program ini. Layanan konsultasi gratis bisa didapatkan oleh lebih dari 250 orang para kru konser selama 18 bulan. Kru bisa dengan bebas mengontak terapis berlisensi ketika mereka membutuhkannya.

Untuk para Beliebers, layanan konsultasi gratis ini bisa didapatkan selama satu bulan. Semua orang tanpa kecuali bisa memanfaatkannya. Kalian tinggal kunjungi tautan betterhelp.com/justinbieber dan ikuti arahannya.

Namun, kelemahannya adalah konsultasi di web ini dilakukan dalam bahasa Inggris. Platform ini juga mengharuskan kita mencantumkan informasi kartu kredit dulu sebagai pencegah penyalahgunaan layanan.

Meski nilai terapinya besar, BetterHelp menyebut bahwa Justin sama sekali tidak mendapatkan keuntungan finansial dari program ini. Murni untuk membantu deh. Wah, tindakan yang thoughtful banget ya?

“Satu hal yang kupelajari selama beberapa tahun belakangan adalah kita semua mengalami naik turun dan kadang kita perlu bantuan. Bisa menawarkan akses ke terapi gratis untuk para penggemarku dan keluarga konserku benar-benar sebuah anugerah dan aku merasa terhormat bisa melakukannya,” ujar Justin dalam pernyataan resminya.

Selain program konsultasi gratis, Justin juga menginisiasi program Justice In Action. Program tersebut menghubungkan fans dengan organisasi lokal yang perlu bantuan. Justin bakal konser di Indonesia pada November mendatang, semoga program tersebut juga ada di Indonesia ya. Nah, mari kita nantikan update-update selanjutnya dari Justin Bieber!

 

Gambar: Instagram @justinbieber

Artikel Terkait
Entertainment
Justin Bieber Dikabarkan Akan Konser di Indonesia, Tiket Dirilis Sebentar Lagi

Entertainment
Justin Bieber Akui Banyak Bikin Geger di Masa Lalu, Tapi Kini Sudah Berdamai

Entertainment
Justin Bieber Rilis MV ‘Ghost’ Bareng Diane Keaton, Cerita Soal Duka dan Move On