Entertainment

Jason Momoa Bocorkan Sedikit Detail ‘Fast & Furious 10’

Jingga Irawan

Posted on April 6th 2022

Jason Momoa berbagi detail baru soal film barunya, Fast & Furious 10. Berbicara kepada ET, aktor berusia 42 tahun itu mengungkap peran jahatnya di Fast & Furious 10. Bahkan, Momoa juga mengkonfirmasi dia memiliki adegan dengan Vin Diesel dan salah satu penjahat terbesar Fast & Furious: Charlize Theron.

"Dia (karakternya) luar biasa. Dia juga kasar. Aku juga melakukan syuting dengan beberapa orang yang sangat keren yang belum pernah aku lakukan. Aku mulai bekerja dengan Charlize terlebih dahulu, dan aku sangat suka. Dia luar biasa,” katanya

“Lalu, aku pergi ke beberapa lokasi keren. Jelas bekerja dengan seluruh pemain, sebagian besar pemain... Tapi ya, aku senang bekerja dengan Vin. Aku senang bekerja dengan Charlize."

Film Fast & Furious utama akan berakhir dengan dua bagian. Pertama, Fast & Furious 10, yang tayang perdana pada Mei 2023. Sementara film kesebelas akan dirilis beberapa saat setelahnya. Kedua film tersebut akan diarahkan kembali oleh Justin Lin.

Selain itu, Fast & Furious juga memiliki rekam jejak yang bagus dalam menggandeng para pemain dengan karakter sebagai penjahat. Bintang besar seperti Theron, John Cena, dan Idris Elba juga pernah masuk ke bagian antagonis waralaba besar tersebut, kali ini giliran Jason Momoa.

Meskipun Momoa terkenal karena peran-peran yang lebih heroik seperti Aquaman dan Duncan Idaho, melihatnya bermain sebagai penjahat klasik yang bergulat dengan balapan sepertinya bakal menarik banget. Kita tunggu ya! (*)

Foto: Imdb

Artikel Terkait
Entertainment
‘Fast X’ Dikonfirmasi Sebagai Judul Resmi Fast & Furious 10

Entertainment
Produser Jelaskan Alasan Amber Heard Tak Dipecat dari ‘Aquaman 2’

Entertainment
Brie Larson Join Film ‘Fast & Furious 10’