Esports

Peringati Paskah, Mobile Legends Rilis Skin Diggie “Fairytaler”

Dika Afandi N

Posted on April 5th 2022

Lama tak mendapatkan skin, hero support Mobile Legends: Bang Bang yakni Diggie kali ini akan mendapatkan skin bertajuk “Fairytaler” yang ber-title Epic. Ini akan menjadi skin keempat untuk hero berbentuk burung ini selama rilis di Land of Dawn.

Kabar tersebut disampaikan oleh Mobile Legends Indonesia melalui halaman resminya di Instagram pada Senin (4/4). “Skin baru Diggie "Fairytaler" online sekarang. Dari 9 hingga 24 April, ikuti event Lucky Flip dan kumpulkan 3 Lucky Cards untuk mendapatkan skin Epic gratis. Selain Diggie "Fairytaler", kamu juga bisa memilih Ling "Night Shade" atau Chang'e "Vine Cradle" sebagai hadiahmu. Jangan lewatkan,” tulis Mobile Legends Indonesia di unggahannya.

Skin “Fairytaler” milik Diggie ini bisa kalian dapatkan secara gratis melalui event di dalam game bertajuk Lucky Flip dengan menyelesaikan beberapa quest. Di event tersebut kalian bisa memilh skin Ling “Night Shade” atau skin Chang’e “Vine Cradle”.

Di skin ini, Diggie memiliki penampilan seperti Aladin dengan topi, baju formal, dan dasi kebanggaannya. Tone warna yang terlihat cerah yaitu warna biru, putih, dan orange membuat Diggie terlihat sangat cerah. Hadirnya skin Diggie ini juga merupakan bentuk perayaan Mobile Legends atas datangnya paskah. Hal tersebut terlihat ketika Diggie mati akan berubah menjadi telur paskah yang menggemaskan.

Gameplay yang ditunjukkan oleh skin ini cukup menawan. Skill pasif miliknya yaitu “Young Again” bisa mengeluarkan efek blitch. Saat Diggie akan berubah menjadi burung, akan ada efek pusaran angin di area telurnya.

Yang lebih menggemaskan adalah saat Diggie merilis skill 1 miliknya yaitu “Alarm Bomb”. Biasanya ia akan mengeluarkan sebuah bintang, namun di skin ini bintang itu berubah menjadi seekor Kelinci berwarna pink. Rencananya skin Diggie “Fairytaler” ini hadir mulai Sabtu mendatang.

Diggie juga memiliki apik lainnya yaitu “Constellation”. Ia berubah menjadi seorang penyihir kecil yang memiliki kekuatan pengendali waktu terbaik. Akan tetapi punya ukuran yang cukup kecil dan siapa lagi jika itu Diggie. Memiliki penampilan seorang penyihir yang cukup melekat pada tubuhnya, bahkan Diggie menggunakan topi besar pada kepalanya.

Pakaian dan juga senjatanya berubah. Awalnya sebuah kotak atau rumah kecil miliknya, Namun berubah menjadi Lentera dengan bintang. Dia akan terus terbang dan memberikan perlidungan kepada teman satu timnya, supaya tidak sulit dalam melawan musuh di Land of Dawn. (*)

Artikel Terkait
Esports
Memiliki Tampilan Futuristik, Skin 515 M-World Milik Ling Segera Dirilis

Esports
Skin Anime Milik Fanny dan Layla Hadir di The Aspirants

Esports
Alami Bug, Moonton Banned Franco