Entertainment

The Weeknd Tergoda Ganti Nama Jadi ABEL, Seperti Kanye West Jadi Ye

Kezia Kevina Harmoko

Posted on April 5th 2022

The Weeknd memang selalu punya perbincangan unik dengan para penggemarnya di Twitter. Baru-baru ini, penyanyi tersebut mengungkapkan bahwa ia tergoda untuk mengganti nama panggungnya menjadi hanya ABEL.

Nama asli The Weeknd memang Abel Tesfaye. Beberapa waktu lalu, beberapa penggemar mulai meramaikan timeline dengan nama asli sang pelantun Save Your Tears itu. Inisiasi beberapa fans itu sampai juga ke timeline Abel.

“Kalian keren banget. Sepertinya sekarang aku harus ganti nama panggungku jadi ABEL lol,” ujarnya melalui twit. “Seperti YE dan secara resmi mengganti namaku menjadi ABEL. Tanpa nama belakang. Seperti Madonna atau Cher atau Prince. Entahlah, rasanya rumit,” ujar penyanyi kelahiran 32 tahun lalu itu.

“ABEL secara resmi dikenal sebagai The Weeknd?” ujarnya di twit lain. Sepertinya penyanyi satu ini lagi membayangkan kalau ia benar-benar mengganti namanya jadi ABEL ya. Nggak lama kemudian, Abel mendapatkan suntikan kepercayaan dari dari John Legend yang berkata nama ABEL terdengar keren. “ABEL keren,” ujar John. “Aku tergoda,” balas pelantun Die For You itu.

Panggilan nama Abel pada The Weeknd memang umum banget dipakai para penggemar sebagai nama panggilan. Memang agak susah sih ya kalau dipanggil Weeknd gitu. Well, mari kita lihat apakah Abel memang serius dengan keinginannya mengganti nama panggung ya.

Di luar itu, Abel sedang mempersiapkan peluncuran video musik lagu Out of Time yang akan dirilis pada Selaa (5/8) hari ini. Abel akan membintangi video tersebu bersama dengan Ho Yeon, pemain serial Squid Game yang ikonik banget. Nah, mari kita nantikan update-update lain dari The Weeknd! (*)

 

Gambar: Instagram @theweeknd

Artikel Terkait
Entertainment
The Weeknd Rayakan Satu Tahun Album ‘Dawn FM’, Ini 4 Fakta Menariknya

Entertainment
The Weeknd Karaoke Bareng HoYeon Jung ‘Squid Game’ di MV ‘Out of Time’

Entertainment
The Weeknd Rilis Sampul Album ‘Dawn FM’, Berubah Jadi Lansia