Entertainment

Keluarga Belcher dapat Kekacauan Lebih Besar dalam 'The Bob's Burgers Movie'

Jingga Irawan

Posted on April 5th 2022

20th Century Studios baru saja merilis trailer untuk The Bob's Burgers Movie. Mereka memberi tampilan baru pada serial animasi tercinta ini.

Seperti banyak petualangan Bob's Burgers, trailer dimulai dengan Bob Belcher yang mengkhawatirkan uang dan masa depan restoran keluarganya. Tapi kesengsaraan keuangannya diperparah oleh sesuatu yang lebih besar lagi.

Saluran air yang pecah tepat di luar restoran Belcher menyebabkan lubang pembuangan yang mengganggu pengunjung Bob's Burgers. Insiden tersebut tentu merusak agenda di restoran Bob yang selalu sibuk pada musim panas.

Tapi ini hanyalah awal dari petualangan mereka, trailer menjerumuskan kita lebih dalam ke kekacauan yang dibuat dan ditangani oleh keluarga Belcher. Saat Bob dan Linda berusaha mempertahankan masa depan restoran mereka, Tina, Gene, dan Louise memulai petualangan mereka sendiri, menjelajahi banyak misteri di kota mereka.

The Bob's Burgers Movie akan menjadi kombinasi antara musik, komedi, misteri, dan petualangan. Film ini sebelumnya diadaptasi menjadi serial yang awalnya tayang perdana pada 2011. Saat ini, Bob's Burgers berada di season kedua belas dan telah ditayangkan lebih dari dua ratus episode dengan fokus cerita pada keluarga yang sama.

The Bob's Burgers Movie akan menampilkan pengisi suara serial, termasuk Kristen Schaal sebagai Louise Belcher yang nakal, Dan Mintz sebagai Tina Belcher, Eugene Mirman sebagai Gene Belcher, H. Jon Benjamin sebagai Bob Belcher yang malang, dan John Roberts sebagai Linda Belcher yang selalu banyak tingkah.

The Bob's Burgers Movie akan dirilis pada 27 Mei mendatang. (*)

Artikel Terkait
Entertainment
Disney Bakal Rilis 6 Film Animasi Lagi, Catat Jadwalnya

Entertainment
Wow, Film Pixar 'Soul' Ditonton Hingga 1,67 Miliar Menit di Disney+

Entertainment
Rilis Trailer, Aladdin Live-Action Tuai Kontroversi?