Entertainment

Bikin Lagu Baru ‘Psychofreak’, Camila Cabello Kolaborasi Bareng Willow

Kezia Kevina Harmoko

Posted on April 5th 2022

Camila Cabello baru aja memberi sneak peek kolaborasinya bareng Willow yang vibes-nya agak dark. Kolaborasi ini bakal hadir bersamaan dengan album Familia yang akan dirilis pada Jumat (8/4) mendatang.

Camila mengunggah snippet video musik Psychofreak pada hari ini Selasa (5/4). Video tersebut menampilkan shoot zoom out sebuah ruangan berwarna hijau. Camila dengan tampilan ala emo muncul di setiap ruangan.

Di video tersebut, terdengar suara Willow melantunkan nada bernada gloomy. “Pa-pa-pa-pa-pa-pa-ra / Pa-pa-pa-pa-pa-pa-ra / Feeling like a psychofreak-freak-freak,” ujar mereka.

Sebuah kiriman dibagikan oleh camila (@camila_cabello)

Di salah satu video TikTok, Camila juga sempat memberikan cuplikan lebih panjang mengenai lagu tersebut. “Feeling like a psychofreak sometimes / Tryna get connected, no Wi-Fi / Tell me that you love me, are ya lying? / Give me lemonade, I give you limes,” ujar pelantun Oh Na Na itu.

“House in the hills is a house of cards / Blink and my fairytale falls apart / Sorry, I don't mean to get so dark / Maybe I'm an alien, Earth is hard,” lanjut Camila. Liriknya unik banget ya~

Psychofreak menjadi bagian dari album studio ketiga Camila yaitu Familia. Album tersebut berisi 12 lagu yang beberapa di antaranya memiliki judul berbahasa Spanyol. Melalui salah satu unggahan Instagram, Camila mengungkapkan antusiasmenya menyambut album Familia.

“Lima hari lagi menuju Familia! Psychofreak masuk ke tiga besar lagu favoritku di album dan bukan urutan ketiga. Sangat senang bisa berkolaborasi dengan seseorang yang sangat kuhormati sebagai seniman dan sebagai manusia,” ujarnya sambil nge-tag Willow.

Di luar itu, Camila juga akan mengadakan sebuah konser virtual di TikTok bertajuk Welcome to the Family sebelum peluncuran album Familia. Nah, mari kita nantikan album terbaru Camila ini! (*)

Gambar: Instagram @camilacabello

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh camila (@camila_cabello)

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Artikel Terkait
Entertainment
Camila Cabello Rilis ‘Psychofreak’, Liriknya Diduga tentang Fifth Harmony

Entertainment
Camila Cabello Ungkap Menulis Album ‘Familia’ Telah Menyelamatkan Hidupnya

Entertainment
Camila Cabello Diduga Sindir Shawn Mendes di Tiga Lagu dari Album ‘Familia’