Esports

MPL ID: Berlangsung Sengit, Onic Esports Gilas Evos Legends

Dika Afandi N

Posted on April 3rd 2022

Onic Esports sukses tampil trengginas di pekan ketujuh Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 9, Minggu (3/4). Tim berlogo Landak Kuning itu menggilas Evos Legends dengan skor 2-0.

Onic Esports ataupun Evos Legends sebelumnya dalam top performa. Keduanya sedang mengalami winstreak di pekan keenam lalu. Namun, Onic Esports yang sukses tampil konsisten.

Di laga ini, Onic Esports menurunkan “Sanz”, “SamoHt”, “Butsss”, “Kiboy”, dan “CW”. Sedangkan Evos Legends diperkuat oleh “Wannn”, “Antimage”, “REKT”, “Clover”, dan “Ferxiic”.

Di game pertama, kedua tim langsung tancap gas sehingga membuat tempo permainan berjalan panas. Permainan agresif disajikan kedua tim sebagai tim besar MPL Indonesia. Evos Legends sebenarnya berhasil memegang kendali permainan meskipun Onic Esports memberikan perlawanan.

Namun, satu momen membuat semua itu berubah. Onic Esports sukses menahan gempuran Evos Legends dan membuat tim berlogo Harimau Putih itu ter-wipeout. Hasilnya, Onic Esports pun perlahan mulai bangkit. Hero late game yang dimiliki oleh Onic Esports pun semakin jadi. Akhirnya Evos Legends pun harus tunduk dengan perbandingan kill 20-15. Game pertama menjadi milik Onic Esports.

Memasuki game kedua, “Sanz” memilih Fanny untuk dijadikan jungler. Sementara itu juga ada dua hero roamer yaitu Natalia dan Hylos. Onic Esports memilih hero ini untuk melakukan counter kepada Ling milik “Ferxiic”.

Di early game, Evos Legends nampak sangat kesulitan karena Ling milik “Ferxiic” tak bisa bergerak leluasa. Kepintaran para pemain Onic Esports membuat mereka sukses mencuri kill di momen-momen tak terduga. Apalagi Evos Legends bermain kurang begitu rapi. Onic Esports pun menggulung Evos Legends dengan perbandingan kill 25-15. Skor 2-0 berakhir untuk kemenangan Onic Esports. 

“Mars”, pelatih Onic Esports membeberkan kunci kemenangan timnya. Ia menegaskan bahwa permainan yang apik bisa mengalahkan draft pick yang bagus.

“Tidak juga sih, soalnya soal draft menang kalah itu relatif. Tergantung timnya main seperti apa. Tapi draft yang kami punya tadi memang nyaman dimainin anak-anak. itu saja sih,” tegas “Mars”.

Sementara itu, di game lainnya RRQ Hoshi berhasil mengandaskan lawannya Rebellion Zion dengan skor yang sama 2-0. Ini menjadi catatan winstreak RRQ Hoshi di pekan ketujuh MPL Indonesia Season 9. (*)

Foto: MPL Indonesia

Related Articles
Esports
MPL ID: Tampil Gahar, Aura Fire Lumat Alter Ego

Esports
Preview: Royal Derby Tersaji di Pekan Kelima MPL Indonesia Season 9

Esports
Preview MPL: Onic Esports dan RRQ Hoshi Masih Diunggulkan Jadi Juara