Esports

Terus Lakukan Inovasi, Mobile Legends akan Hadirkan 515 M-World

Dika Afandi N

Posted on April 3rd 2022

Game besutan Moonton yaitu Mobile Legends: Bang Bang terus melakukan inovasi di dalam game-nya. Salah satunya dengan menghadirkan event-event menarik. Kini game bergenre multiplayer online battle arena (MOBA) itu akan merilis event 515 M-World.

Kabar itu resmi disampaikan oleh Mobile Legends Indonesia melalui halaman Instagram-nya, Sabtu (3/4). “Pintu masuk menuju 515 M-World akan segera dibuka. Dalam lautan lampu neon, poster dari idola super Wanwan memenuhi setiap papan iklan di gedung-gedung pencakar langit. Dan di atas salah satu gedung ini, jauh dari perhatian orang-orang, Wanwan, Ling, dan Yin menatap ke arah yang sama, arah di mana pintu masuk menuju M-World yang legendaris akan segera muncul,” tulis Mobile Legends Indonesia di unggahannya.

Jika dilihat dari video sneak peak itu, terlihat bahwa 515 M-World ini seperti mode baru dari Mobile Legends. Bukan seperti mode ranked yang bisa dimainkan 2 tim dengan masing-masing tim berisi 5 pemain, namun mode ini seperti battle antar pemain. Pemain yang kalah akan keluar dari battle alias tereleminasi.

Selain itu, 515 M-World ini sama halnya seperti 515 eParty yang dihadirkan oleh Mobile Legends di tahun 2021 lalu. di event 515 M-World juga turut menghadirkan sebuah kolaborasi anyarnya dengan Sanrio yang menghadirkan skin-skin keren. Event akan semakin seru dengan beberapa misi kolaborasi yang bisa kita selesaikan.

Di 515 eParty tahun lalu, ada 3 skin hero yang dihadirkan. Hero yang kebagian skin itu adalah Selena, Brody, dan Chou yang tergabung di grup musik S.T.U.N. Saat itu, Selana yang membuka perilisan skin 515 eParty ini.

Biasanya tak hanya skin saja yang dihadirkan, namun juga ada hadiah skin ber-title Elite gratis. Sebelum mendapatkan skin Elite itu, kalian diharuskan menyelesaikan quest yang diberikan terlebih dahulu. Setelah quest terselesaikan barulah skin gratis bisa diklaim.

Tak berhenti disitu saja. Biasa Moonton juga turut menggandeng para artis ataupun pemain profesional untuk berlaga di Mobile Legends All Star Tournament. Mereka akan bertanding untuk menjadi yang terbaik. Jadi patut ditunggu, apakah 515 M-World akan menghadirkan sesuatu yang lebih menarik dibandingkan dengan 515 eParty. (*)

Foto: Mobile Legends

Artikel Terkait
Esports
Memiliki Tampilan Futuristik, Skin 515 M-World Milik Ling Segera Dirilis

Esports
515 M-World Mobile Legends akan Hadirkan Hero Baru dan Skin Gratis

Esports
3 Update Besar di Mobile Legends: Bang Bang yang Wajib Kalian Tahu