Entertainment

Harry Styles Bangga dengan Album ‘Harry’s House’, Ceritanya Personal Banget

Kezia Kevina Harmoko

Posted on April 3rd 2022

Harry Styles sedang mempersiapkan album barunya, Harry’s House, buat diluncurkan nih. Penyanyi satu ini baru aja merilis lagu As It Was sebagai pembuka album yang disebutnya sangat personal itu.

Harry membeberkan beberapa fakta mengenai album barunya pada Sirius XM. “Aku merasa ini adalah kali pertama aku membuat dan merilis musik dari kebebasan personal,” ujarnya pada pembawa acara The Morning Mash Up.

“Rasanya benar-benar membebaskan. Jadi bagiku prosesnya sangat mudah dan paling seru dari semua pengalamanku ketika bermusik,” lanjut pelantun Treat People With Kindness itu.

Penyanyi kelahiran 28 tahun lalu itu mengungkapkan bahwa album barunya ini bakal benar-benar menangkap sisi emosional dari dirinya. Meski gak mudah buat benar-benar menggambarkan situasi emosional melalui lagu, Harry berusaha keras.

“Kurasa sulit menghindari tekanan dan luka ketika kamu akan membuat sesuatu yang sangat kamu pedulikan. Aku merasa sangat beruntung karena ini adalah hal paling membanggakan yang pernah kubuat sejauh ini,” kata Harry.

“Aku merasa sangat nyaman dan bahagia dengan diriku sendiri berkat sesuatu yang kubuat ini,” lanjutnya. Wah, jadi makin gak sabar menanti album barunya kan?

Album Harry’s House bakal dirilis pada 20 Mei mendatang. Album studio ketiga Harry itu akan berisi 13 lagu dan salah satunya adalah As It Was. Lagu tersebut telah dirilis pada Jumat (25/3) lalu.

Sambil menanti-nantikan peluncuran album, kode-kode misterius mengenai album ini juga terus bermunculan. Sebelum As It Was dirilis, sebuah akun dengan nama You Are Home muncul di media sosial dan menampilkan sederet visual yang belum bisa kita pahami maksudnya. Semoga makin dekat peluncuran album kita bisa memecahkan kode-kodenya ya. (*) 

 

Gambar: Instagram @harrystyles

Artikel Terkait
Entertainment
Harry Styles Bongkar Tracklist Album ‘Harry’s House’, Terbagi Jadi Dua Bagian

Entertainment
Harry Styles Akan Rilis MV ‘Late Night Talking’, Teaser-nya Gemas Banget

Entertainment
Harry Styles Gak Bisa Lepas dari Tempat Tidur di MV ‘Late Night Talking’