Esports

PUBG Mobile Berencana Hadirkan Map Baru Berdasar Dunia Nyata

Ridho

Posted on April 2nd 2022

Baru-baru ini kolaborasi antara Krafton Inc. dan Tencent Games memperkenalkan map Santorini untuk mode TDM di PUBG Mobile. Ini adalah bagian dari kolaborasi dengan Organisasi Pariwisata Nasional Yunani untuk menghadirkan peta dari Negeri 1000 Dewa yang dapat kalian mainkan. Tak cukup sampai disitu, sang pengembang berencara akan menghadirkan map baru di game esports battle royale ini.

Sekarang PUBG Mobile sedang merencanakan akan membawa lokasi kehidupan nyata lain ke dalam permainan. Pengumuman dibuat melalui unggahan Twitter PUBG Mobile, di mana perusahaan meminta pengguna untuk memberikan saran untuk peta baru.

Peta baru Santorini, sebuah pulau yang terbentuk akibat letusan gunung berapi juga dikenal sebagai mahkota Laut Aegea. Santorini menjadi favorit instan bagi pemain di seluruh dunia, atap biru yang ikonik di pulau itu, rumah dengan cat putih, jalan bertingkat tinggi dan rendah, serta pemandangan laut yang menakjubkan untuk dijelajahi dan dinikmati oleh pemain.

Di sisi lain, infrastruktur pulau Santorini juga menyediakan titik pandang yang cukup bagi pemain untuk mengalahkan musuh dengan berbagai strategi. Peta itu memiliki format 8v8 Team Deathmatch, pemain memiliki respawn tak terbatas dan mendapatkan 1 poin untuk setiap musuh yang mereka bunuh. Tim pertama yang mencapai target eliminasi dalam batas waktu akan keluar jadi pemenang.

Nampaknya, setelah sukses besar dari peta Santorini di PUBG Mobile, sekarang tim pengembangan telah memutuskan untuk memperkenalkan lokasi kehidupan nyata lain yang eksotis ke dalam game. Selama bertahun-tahun, gim ini dipenuhi dengan lokasi yang menawarkan pemandangan indah dengan jumlah sudut pandang yang tepat yang cocok untuk pertempuran sengit.

Hingga kini, telah muncul banyak saran oleh pengguna di seluruh dunia. Dari laporan DotEsports, terlihat bahwa ada keinginan yang kuat untuk lokasi metropolitan Amerika Utara seperti Los Angeles Downtown, Rio De Janeiro yang ikonik di Brasil, bandara New Istanbul di Turki, dan Kuil Surga di Beijing. Pengguna juga telah menyarankan banyak lokasi dari seluruh benua Eropa.

Selain itu, dapat dilihat bahwa pengguna PUBG Mobile menginginkan tim pengembangan untuk mendesain peta secara eksklusif untuk PUBG Mobile. Patut untuk dinanti apakah PUBG Mobile benar-benar akan kedatangan map baru yang diangkat dari dunia nyata.(*)

Related Articles
Esports
20 Tim Siap Tanding di PMPL Indonesia Spring 2022

Esports
PUBG Mobile Kolab Bareng Game Action, Warframe

Esports
Ini Fitur Map Aftermath PUBG Mobile, Bisa Hidupkan Lagi Teman yang Tewas