Entertainment

Tate McRae Umumkan Album Debut ‘I Used To Think I Could Fly’, Fans Antusias

Kezia Kevina Harmoko

Posted on April 2nd 2022

Tate McRae punya kabar baik nih buat kalian semua. Penyanyi satu ini baru aja mengumumkan bahwa album debutnya, I Used To Think I Could Fly, bakal dirilis dalam waktu dekat. Wih, asyik banget nih!

Melalui media sosialnya, Tate mengunggah sampul albumnya yang menampilkan dirinya berada di atas sayap pesawat dengan dress yang kece banget. Nggak perlu menunggu terlalu lama, album debut Tate ini bakal dirilis pada 27 Mei mendatang!

Sebenarnya Tate mengawali karier sebagai penari. Namun, ternyata kemampuan menyanyinya juga oke banget dan berhasil meledak berkat lagu You Broke Me First dan That Way. Lagu-lagunya memang emosional dan biasanya galau nih. Relatable banget buat kalian para sad boy dan sad girl.

Pada Maret lalu, Tate memang telah menyebut bahwa album debutnya sudah rampung. Untuk album debutnya, Tate sudah merilis tiga lagu yaitu Feel Like Sh*t, She’s All I Wanna Be, dan Chaotic. Video musik Feel Like Sh*t dan She’s All I Wanna Be benar-benar memamerkan kemampuan dance Tate yang gak perlu diragukan lagi deh.

Melalui twitnya, pemilik EP Too Young To Be Sad itu memberi kode-kode perihal lagu yang bakal masuk ke album barunya. “Kurasa kalian merasa sudah tahu lagu mana yang akan masuk ke album, tapi kalian belum mendengar sebagian besar lagunya,” ujarnya dengan emoji smirk. Memang ada lumayan banyak lagu unreleased yang pernah sedikit dibocorkan, semoga aja masuk di album ya~

Nah, sambil menunggu update dari Tate mengenai album debutnya, stream dulu deh Chaotic. (*)

 

Gambar: Press

Artikel Terkait
Entertainment
Tate McRae Sebut Album Debutnya Sudah Rampung, Kode-Kode Lagu Baru ‘Chaotic’

Entertainment
Tate McRae Rilis MV ‘What Would You Do?’, Balas Dendam ke Mantan

Entertainment
Tate McRae Rilis Lagu Baru ‘What Would You Do?’, Makin Dekat dengan Album Baru