Entertainment

Shawn Mendes Ungkap Lagu ‘When You’re Gone’ Memang tentang Camila Cabello

Kezia Kevina Harmoko

Posted on April 2nd 2022

Shawn Mendes baru-baru ini mengungkapkan bahwa lagu When You’re Gone memang mengisahkan hubungannya dengan Camila Cabello yang sudah kandas. Bukan kode-kode lagi, tapi langsung menyebutkan nama.

Shawn mengungkapkan fakta ini dalam wawancaranya dengan Extra. “Aku menulis lagu ini sekitar sebulan setelah aku dan Camila putus… Sebulan kemudian kamu seperti mengingat semua memori tentang hal yang sudah terjadi dan memori akan momen-momen indah…. Jadi aku menulis tentang itu,” ungkap penyanyi kelahiran 23 tahun lalu itu.

Shawn menyebut bahwa ia merasa perlu terbuka dan tidak melawan apa pun yang ia rasakan. Cara yang ia pilih tentu dengan membuat sebuah lagu. “Aku lega bisa melakukannya. Hanya ada satu jalan untuk terhubung dengan orang lain. Cara itu adalah menjadi jujur dan apa adanya,” lanjut pelantun Treat You Better itu.

Penyanyi asal Kanada itu juga memberi shout out khusus buat sang mantan, Camila. “Camila dan aku telah menjadi penulis lagu sejak kami bertemu, jadi kami paham dengan apa yang kami lakukan. Kami juga menghargai satu sama lain. Selalu ada transparansi di antara kami,” kata Shawn. Wah, masih berhubungan baik nih!

Shawn telah merilis dua lagu galau setelah ia putus dengan Camila, It’ll Be Okay dan When You’re Gone. Camila juga telah merilis lagu Bam Bam pada Maret lalu. Semuanya mengisahkan tentang hubungan yang telah kandas, jadi masing-masing menceritakan perasaan mereka setelah berpisah.

Shawn sempat membeberkan struggle yang ia alami setelah putus di salah satu unggahan Instagram. “Ketika kamu putus dengan seseorang, kamu merasa itu hal paling tepat untuk dilakukan, kamu belum menyadari kekacauan yang akan datang setelahnya. Siapa yang akan kuhubungi ketika mengalami serangan panik? Siapa yang akan kuhubungi ketika di masa yang sangat sulit?” ujarnya sambil memberi kode-kode tentang lagu When You’re Gone.

Nah, kamu sudah dengar lagu baru Shawn Mendes itu belum? Yuk, stream. (*)

Artikel Terkait
Entertainment
Shawn Mendes Ungkap Rasanya Sendirian setelah Putus dari Camila Cabello

Entertainment
Shawn Mendes Rilis Lagu Baru ‘When You’re Gone’, Galau Berat Habis Putus

Entertainment
Shawn Mendes Rilis ‘Summer of Love’, Lagu Manis Momen Bareng Camila Cabello