Esports

Mobile Legends Hadirkan Desain Gameplay di Fitur Creation Camp

Dika Afandi N

Posted on April 1st 2022

 

Mobile Legends: Bang Bang kini akan menghadirkan kembali mode yang telah lama hilang. Mode itu adalah “Survival”. Meskipun Mobile Legends adalah game bergenre multiplayer online battle arena (MOBA), namun mode Survival ini bertema battle royale. Jadi, pemain juga bisa mendesain gameplay sendiri di Land of Dawn. Semua keseruan itu akan terkemas di fitur Creation Camp.

Kabar ini muncul lewat pengumuman resmi yang disampaikan Mobile Legends Indonesia di Instagramm Jumat (1/4). “Rindu dengan mode Survival yang lama? Ingin mencoba semua hero? Atau mungkin Anda bermimpi untuk menjadi desainer game? Creation Camp akan membuat keinginan anda menjadi nyata,” tulis Mobile Legends Indonesia di unggahannya.

Mode Survival adalah satu mode lama di Mobile Legends. Mode yang seru ini bisa mengusir kejenuhan para pemain saat lelah push ranked, terlebih lagi saat lose streak.

Mode ini merupakan mode permainan yang bisa dikatakan memiliki genre berbeda karena bersifat battle royale. Di mana Anda dan pemain lainnya akan dipertemukan dalam satu map yang sama untuk bertempur dan bertahan hingga tim kalian yang tersisa.

Tak berhenti di situ, Moonton sebagai developer juga menyediakan fitur untuk penggunanya membuat gameplay sendiri. Dengan begitu pemain bisa meng-custom mulai dari movement speed, attack speed, dan damage dealt. Tidak hanya tim kalian saja, namun itu berlaku untuk tim lawan juga.

Contohnya yang sudah ada selain pemilihan mode permainan, pemain bisa mengatur pemilihan hero dan skin yang ada. Kemudian pemain juga bisa mengatur apakah tim dan hero tersebut bisa memberikan serangan dan tambahan buff statistik yang lebih banyak.

Selain mode Survival, Moonton akan menyediakan mode lainnya. Akses gratis semua hero juga akan dibuka. Pemain bisa menikmati hero-hero yang belum dimiliki untuk menggunakannya di Land of Dawn.

Ini sangat menguntungkan sekali untuk para pemain. Sebab, Mobile Legends: Bang Bang sendiri memiliki lebih dari 60 hero. Hampir semua hero dibanderol sebesar 32 ribu battle point. Namun, pemain juga bisa membelinya dengan menggunakan Diamond. Rencananya fitur Creation Camp ini akan resmi rilis pada 12 April mendatang.(*)

Foto: Mobile Legends Indonesia

Artikel Terkait
Esports
Vexana Dapat Revamp, Skill Ultimate-nya Bisa Sebabkan Crowd Control

Esports
4 Hero Combo Sun ini Bisa Berbahaya di Land of Dawn Mobile Legends

Esports
Sanctum Island Berikan Pengalaman Baru untuk Player MLBB