Entertainment

Doja Cat Ungkap Dirinya Akan Stop Bermusik setelah Konser dengan The Weeknd

Kezia Kevina Harmoko

Posted on April 1st 2022

Doja Cat kembali mengutarakan keinginannya untuk berhenti dari musik. Rapper satu ini tampaknya sudah sangat tidak menikmati kariernya dan mengekspresikan perasaannya melalui serial twit.

Saat ini Doja sedang tur konser di Amerika Utara. Setelah pembukaan konser, acara tersebut harus dihentikan karena cuaca buruk. Fans berbondong-bondong ingin menemuinya di luar hotel. Doja lalu mengekspresikan kekesalannya.

“Sudah hilang semua dan aku gak peduli lagi. Aku berhenti dan nggak sabar buat menghilang dan aku nggak perlu kalian untuk percaya padaku lagi. Semuanya sudah mati buatku, musik mati, dan aku bodoh pernah berpikir bahwa aku lahir untuk ini. Semua ini mimpi buruk dan tolong berhentilah mengikutiku,” kata pelantun Say So itu melalui twitnya.

Setelah itu, Doja sempat meminta maaf atas perkataannya dan menyebut bahwa ia berutang pada banyak orang dan dirinya sendiri karena kesuksesan yang ia dapat. Namun, setelah itu rapper tersebut membalas sebuah twit tentang artikel permintaan maafnya. “Aku jelas bakal pensiun,” ujarnya.

Pada hari ini, rapper kelahiran 26 tahun lalu itu memberi detail perihal keinginannya untuk berhenti dari musik. “Buat kalian yang akan melihatku di tur [konser] After Hours, aku tidak mengurungkan niatku [untuk pensiun]. Tidak mengurungkan niat bukan berarti aku bakal langsung menghilang. Aku masih perlu melakukan beberapa hal. Banyak dari kalian berpikir bahwa kalau aku mengunggah foto berarti aku gak jadi pensiun. Foto tidak berarti musik,” kata Doja.

Doja memang menjadi tamu buat tur konser The Weeknd yang bertajuk After Hours til Dawn Stadium Tour. Konser tersebut akan dilaksanakan pada Juli hingga September mendatang.

“Jadi, aku masih punya beberapa video buat direkam, aku punya penampilan-penampilan, aku punya konten buat dirilis, jadi aku sibuk. Aku belum hilang,” lanjutnya.

November 2021 lalu, Doja juga sempta mengungkapkan bahwa ia tidak menikmati kariernya karena banyak tuntutan. Wah, mari kita nantikan update-update selanjutnya dari Doja Cat ya. (*)

 

Gambar: Instagram @dojacat

Artikel Terkait
Entertainment
Doja Cat Ingin Buat Album Dobel, Satu Sisi Pop-rap, Satunya Hiphop

Entertainment
Doja Cat Ungkap Ia Gak Menikmati Kariernya karena Banyak Tuntutan

Entertainment
Doja Cat Nggak Akan Berkolaborasi dengan Artis Lain setelah ’Planet Her‘