Entertainment

Shawn Mendes Rilis Lagu Baru ‘When You’re Gone’, Galau Berat Habis Putus

Kezia Kevina Harmoko

Posted on April 1st 2022

Shawn Mendes baru aja merilis lagu baru berjudul When You’re Gone pada hari ini Jumat (1/4). Lagu ini sudah beberapa kali dikode-kode Shawn melalui video behind the scene pembuatan musiknya sampai akhirnya bisa kita dengar sekarang!

“You never know how good you have it, oh / Until you're starin' at a picture of the only girl that matters, aah,” ujar Shawn mengawali lagu tersebut. Memang ya, kita gak pernah sadar betapa berartinya seseorang sampai orang itu pergi.

Lirik makin emosional di bagian chorus. “Hold on / I don't wanna know what it's like when you're gone / I don't wanna move on / I don't wanna know what it's like when you're gone for good,” ujar Shawn. Aduh, siapa nih yang lagi di masa gagal move on?

“You're slipping through my fingertips / A little bit, by a little bit / I didn't know that loving you was the happiest I've ever been / So I'm just tryna hold on,” lanjut penyanyi kelahiran 23 tahun lalu itu. Buat kalian yang ada di masa-masa sulit ini, kuat-kuat ya.

When You’re Gone dirilis bersama sebuah video musik yang bikin lagunya makin emosional. Video musik lagu ini menampilkan Shawn lagi siap-siap buat konser. Sesi-sesi rehearsal dikemas dengan filter hitam putih. Pas sudah konser, baru deh visual jadi penuh warna. Shawn tampak ekspresif banget, belum lagi ditambah energi para penonton yang ikut menularkan semangat~

Pada Maret lalu Shawn sempat membeberkan cerita di balik lagu When You’re Gone. Saat itu ia mengungkapkan betapa sulitnya menjalani hidup setelah putus dari kekasih. “Ketika kamu putus dengan seseorang, kamu merasa itu hal paling tepat untuk dilakukan, kamu belum menyadari kekacauan yang akan datang setelahnya. Siapa yang akan kuhubungi ketika mengalami serangan panik? Siapa yang akan kuhubungi ketika di masa yang sangat sulit?” ujarnya.

Nah, kamu sudah dengar lagu terbaru Shawn Mendes ini belum? Yuk, stream.(*)

Gambar: Spotify

Artikel Terkait
Entertainment
Shawn Mendes Ungkap Lagu ‘When You’re Gone’ Memang tentang Camila Cabello

Entertainment
Shawn Mendes Ungkap Rasanya Sendirian setelah Putus dari Camila Cabello

Entertainment
Shawn Mendes Bagikan Pesan Emosional ke Fans, Yakinkan Dirinya Baik-Baik Saja