Entertainment

HBO Rilis Gambar Baru dari Prekuel Game of Thrones, ‘House of the Dragon’

Jingga Irawan

Posted on March 31st 2022

HBO merilis gambar dan poster baru untuk House of the Dragon, seri spin-off pertama dari fitur fantasi abad pertengahan, Game of Thrones. Mengisahkan cerita dua ratus tahun sebelum peristiwa Game of Thrones, seri spin-off itu bakal fokus pada House Targaryen dan kejayaan mereka memerintah benua Westeros dengan bantuan naga yang perkasa.

Gambar baru menunjukkan Paddy Considine sebagai Raja Viserys Targaryen, seorang pria yang akan mengalami kesulitan memegang takhta karena kebaikannya. Foto-foto tersebut juga menunjukkan Matt Smith sebagai Pangeran Daemon Targaryen, adik laki-laki Viserys, dan calon pemegang takhta selanjutnya.

Bertentangan dengan Viserys, Daemon dikatakan memiliki darah naga sejati di nadinya, yang membuatnya sangat berbahaya. Ada juga Rhys Ifans sebagai Otto Hightower, yang setia pada Targaryen dan memerintah di Westeros. Putri Otto, Alicent, diperankan oleh Olivia Cooke dan digambarkan sebagai pemain politik licik yang tumbuh dekat dengan Raja.

Gambar-gambar baru juga menunjukkan Emma D'Arcy sebagai Putri Rhaenyra Targaryen, seorang penunggang naga yang harus membuktikan kalau dia layak menyandang nama Targaryen hanya karena dia terlahir sebagai seorang wanita.

Ada juga Steve Toussaint sebagai Lord Corlys Velaryon, petualang laut paling terkenal dalam sejarah Westeros. Yang tak ketinggalan dari House of the Dragon adalah Fabien Frankel sebagai prajurit Dornish Ser Criston Cole dan Sonoya Mizuno sebagai Mysaria, orang asing yang tak mungkin menjadi sekutu takhta.

Pemeran House of the Dragon lainnya ada Milly Alcock, Bethany Antonia, Phoebe Campbell, Emily Carey, Harry Collett, Ryan Corr, Tom Glynn-Carney, Jefferson Hall, David Horovitch, Wil Johnson, John Macmillan, Graham McTavish, Ewan Mitchell, Theo Nate, Matthew Needham, Bill Paterson, Phia Saban, Gavin Spokes, dan Savannah Steyn.

Serial tersebut didasarkan pada Fire & Blood, sebuah novel prekuel yang ditulis oleh penulis Game of Thrones, George R.R. Martin. Ceritanya akan fokus pada perang saudara yang memisahkan keluarga Targaryen, sebuah series yang dikenal oleh para penggemar sebagai "Dance of the Dragons."

House of the Dragon memulai debutnya pada 21 Agustus di HBO dan akan tersedia untuk streaming di HBO Max. (*)

Artikel Terkait
Entertainment
'House of the Dragon': Mengapa Disebut "Seven Kingdoms" Padahal Ada 9?

Entertainment
Gaun Alicent di ‘House of the Dragon’ Menandai Dimulainya Perang, Kenapa Ya?

Entertainment
Trailer 'House of the Dragon' Ungkap Perang Terbesar dalam Sejarah Westeros