Esports

Luffy Resmi Hadir di Game One Piece Oddysey di Playstation

Dika Afandi N

Posted on March 30th 2022

Para penggemar serial anime One Piece lagi happy. Pasalnya, One Piece akan hadir di game konsol milik Playstation, Monkey D. Luffy akan hadir di game One Piece Odyssey untuk menjelajahi pulau misterius penuh rahasia.

Di One Piece Odyssey ini bercerita tentang kru Thousand Sunny (Kapal yang ada di One Piece) terdampar dan terpisah satu sama lain saat badai menerjang. Sang karakter utama yaitu Luffy memulai perjalan untuk bersatu dengan teman-temannya. Setelah mendarat di pulau misterius, ia pun menemukan topi jerami yang akhirnya menjadi ikonik Luffy.

Sang produser One Piece Odyssey, Katsuaki Tsuzuki bekerja sama dengan penulis serial One Piece, Oda salah satu illustrator terkenal di Jepang. Katsuaki bersama Oda telah menciptakan karakter monster untuk game ini.

Meski terlibat langsung mendesain karakter, Oda sangat terkagum-kagum dengan game One Piece Odyssey ini. ia pun memuji game ini bahwa memiliki kedalaman cerita yang luar biasa. Bahkan ia menyampaikan bila memainkan game ini seperti halnya menonton film.

Game One Piece Odyssey ini mencoba menghidupkan karakter anime klasik yang di-setting RPG. Jika dilihat dalam trailer, para pemain nantinya bisa mengelilingi area pulau dan diharuskan menyelesaikan misi yang telah ditugaskan. Selain itu juga bisa masuk ke dalam ruang bawah tanah.

Sistem pertarungan juga menampilkan keterampilan yang cukup luar biasa. Seperti Gear Third Luffy dan Three Sword Style Zoro. Tak berhenti disitu, adapula Gerakan finishing yang menggabungkan tiga keterampilan menjadi satu.

Di game One Piece Odyssey ini akan menampilkan sebagian besar karakternya. Diantaranya adalah sang karakter utama Monkey D. Luffy, Roronoa Zoro, Nami, Usopp, Sanji, Tony Tony Chopper, Nico Robin, Frankie, dan Brook. 

Rencananya game One Piece Odyssey akan dirilis pada pertengahan tahun 2022 di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox Series X|S, hingga personal computer (PC). (*)

Kredit: Bandai Namco

Related Articles
Esports
Buruan Download! YuGiOh Master Duel versi Mobile Sudah Dirilis

Esports
Bigetron RA Terpuruk di PMGC 2021, "Entruv": Terlalu Sibuk Memikirkan Rotasi

Esports
Alami Bug, Moonton Banned Franco