Korea

Bang Si Hyuk Akan Produseri Grup Baru HYBE LE SSERAFIM

Delima Pangaribuan

Posted on March 30th 2022

Grup cewek baru besutan HYBE Label dan Source Music LE SSERAFIM siap debut bulan Mei mendatang. Dan untuk project debut akbar ini, Bang Si Hyuk bakalan menjadi kepala produsernya lho.

Dilansir AllKpop, Source Music mengumumkan pada hari ini bahwa founder HYBE Label yakni Bang Si Hyuk atau yang biasa dikenal dengan julukan Hitman Bang ini akan menjadi kepala produser debut LE SSERAFIM. Buat yang belum familier, Bang Si Hyuk adalah salah satu produser musik tersukses di jagad Kpop.

Berkat tangan dinginnya, kini kita mengenal grup-grup besar seperti BTS, TXT, dan ENHYPEN. Nah, sebelumnya memang Bang Si Hyuk dikenaL lebih banyak mendebutkan boy group saja. Meski bukan yang pertama, LE SSERAFIM bisa dibilang project debut girl group terheboh yang dipegang Bang Si Hyuk sejauh ini.

Di bawah kepemimpinan Bang Si Hyuk sebagai kepala produser, diharapkan kualitas produksi dari project debut LE SSERAFIM ini bakal menggebrak dunia per-Kpop-an. Hampir bisa dipastikan kalau girl group baru ini akan mengusung showcase dengan storyline atau cerita yang nggak biasa, lengkap dengan musik dan penampilan berkualitas tinggi.

Nggak cuma kehadiran Bang Si Hyuk yang membuat ekspektasi calon penggemar setinggi langit. Fans juga pasti menanti-nantikan penampilan epik dari mantan member IZ*ONE Miyawaki Sakura dan Kim Chae Won yang akan debut bersama empat member lainnya. Sejauh ini, keempat member tersebut belum diumumkan. Tapi kabar yang beredar di kalangan fans, salah satunya adalah Heo Yun Jin yang juga dulunya peserta Produce 48 seperti Sakura dan Chae Won.

Member yang masih misterius tersebut bakal diumumkan sekitar bulan April, sebulan jelang LE SSERAFIM resmi debut. Tunggu update lainnya di MainMain! (*)

(Foto: AllKpop)

Artikel Terkait
Korea
HYBE Umumkan Waktu Debut Grup Baru Sakura dan Chae Won

Korea
Eks Member IZ*ONE Sakura dan Kim Chae Won akan Debut di Grup Baru Source Music

Korea
Pre-Order Album Debut LE SSERAFIM Tembus 380 Ribu Kopi