Esports

Setelah McLaren, PUBG Mobile Gandeng Lamborghini untuk Berkolaborasi

Dika Afandi N

Posted on March 28th 2022

Game besutan Tencent dan Krafton, yaitu PUBG Mobile kembali menghadirkan kolaborasi dengan salah satu pabrikan otomotif. Kali ini game bergenre battle royale itu menggandeng Lamborghini. Tentunya ini akan menambah keseruan para pemain di battlefield.

Kabar itu resmi disampaikan oleh PUBG Mobile Indonesia melalui halaman Instagram-nya pada Senin (28/3). “Kolaborasi PUBG MOBILE x Lamborghini kini hadir dalam game. Dengan kolaborasi ini, Kamu memiliki kesempatan untuk mengendarai beberapa model Lamborghini yang dinamis dan mendebarkan di medan pertempuran PUBG Mobile,” tulis PUBG Mobile di unggahannya.

Kolaborasi ini akan menghadirkan skin mobil yang tentunya akan sangat keren. Skin ini akan mengubah mobil Dacia menjadi mobil sport yang hanya bisa ditemukan di map Erangel dan Miramar. Tipe mobil yang dihadirkan adalah Aventador, Estoque, dan URU.

Kolaborasi ini juga menjadi strategi jitu Lamborghini untuk menginvasi industri esports. Terlebih lagi untuk game battle royale yang mempunyai kendaraan di dalam game. Pastinya, para pemain akan mempunyai gengsi tersendiri bila memiliki skin ini. Sebab, Lamborghini terpampang gagah dalam video Reels yang diunggah oleh PUBG Mobile.

Namun, pihak PUBG Mobile belum memberikan detail kapan kolaborasi ini akan rilis. Selain itu, untuk skin Lamborghini juga belum dipastikan diberikan secara cuma-cuma atau berbayar.

Lamborghini adalah sebuah pembuat mobil di Italia. Perusahaan ini didirikan oleh Ferruccio Lamborghini pada tahun 1963 dengan tujuan untuk menghasilkan mobil grand wisata yang bisa bersaing dengan mobil yang telah ada dipasaran terlebih dahulu seperti Ferarri.

Sebelum berkolaborasi dengan Lamborghini, PUBG Mobile juga pernah menggandeng McLaren untuk berkolaborasi di tahun 2021 silam. Saat itu kolaborasinya dengan McLaren menghadirkan beberapa skin tipe mobil perusahaan otomotif asal negeri Ratu Elisabeth itu.

Selain McLaren, perusahaan mobil listrik yaitu Tesla juga sempat digandeng oleh Tencent dan Krafton. Saat itu dengan menggandeng Tesla, banyak yang merasa ini merupakan kolaborasi sempurna dari PUBG Mobile. Terlebih lagi, PUBG Mobile selalu berinovasi demi tak ditinggalkan para penggemarnya. Seperti membuat Runic Power Mode yang menawarkan kekuatan khusus kepada pemain dalam pertempuran untuk bisa bertahan hidup paling terakhir di medan perang. (*)

Foto: Tencent

Artikel Terkait
Esports
PUBG Mobile Berencana Hadirkan Map Baru Berdasar Dunia Nyata

Esports
20 Tim Siap Tanding di PMPL Indonesia Spring 2022

Esports
PUBG Mobile x Spider-Man Hadir di Patch 1.8