Entertainment

Chris Hemsworth Selesaikan Syuting 'Extraction 2', Tanggal Rilis Belum Pasti

Jingga Irawan

Posted on March 27th 2022

Salah satu film kejutan terbesar di Netflix adalah film aksi laga Extraction yang disutradarai oleh Sam Hargrave. Film yang dibintangi Chris Hemsworth itu mendapat apresiasi positif saat rilis April 2020. Karena itu sekuelnya langsung mendapat lampu hijau.

Dilansir Collider pada Sabtu (26/3), Chris Hemsworth mengungkapkan bahwa dirinya telah menyelesaikan syuting Extraction 2.

Kabar gembira itu dibagikan di akun pribadi Instagram-nya. Ia mem-posting video berdurasi 40 detik ucapan terima kasih kepada para pemain dan kru. Aktor berusia 38 tahun itu juga ngobrol tentang kesulitan produksi dengan karena cuaca.

Tak lupa, Hemsworth juga menyoroti gimana mereka mendaratkan helikopter di kereta yang bergerak, dan bercanda kalau itu merupakan sesuatu yang absurd untuk dilakukan. Di sisi lain, Hargrave membagikan video yang sama, tetapi menambahkan sekuelnya secara keseluruhan masih butuh waktu satu minggu untuk syuting, meskipun Hemsworth sudah menyelesaikan bagiannya.

Masih belum banyak yang diketahui tentang sekuelnya selain fakta kalau Tyler Rakes selamat dari tembakan dan jatuh dari jembatan di akhir film pertama. Ceritanya kemungkinan besar akan membahas akibat dari Rakes yang masih hidup.

Hargrave terkenal sebagai koordinator aksi di film-film seperti Captain America: Civil War, Avengers: Endgame, Deadpool 2, dan Atomic Blonde. Extraction juga membuktikan bakat Hargrave untuk aksi visual yang memukau dan membuatnya kembali ke kursi sutradara.

Sementara itu, Hemsworth menyebut seri ini sebagai "franchise epik" dalam postingannya. Karena itu, film yang akan dirilis kemungkinan besar bukan yang terakhir kalinya kita melihat Tyler Rakes di layar. Sayangnya, Extraction 2 belum memiliki tanggal rilis.(*)

Artikel Terkait
Entertainment
'Extraction', Film Baru Chris Hemsworth Garapan Russo Brothers Tayang di Netflix

Entertainment
Nih Tayangan yang Hadir dan Hilang di Netflix April 2020

Entertainment
Dwayne Johnson, Gal Gadot & Ryan Reynolds Baku Hantam dalam ‘Red Notice’