Esports

Debut Manis, “Wannn” Bawa Evos Legends Menang Atas Alter Ego

Dika Afandi N

Posted on March 25th 2022

Hari pertama pekan keenam gelaran Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 9 berlangsung begitu seru. Pasalnya, duel panas antara Alter Ego menantang Evos Legends di hari Jumat (25/3) ini. Laga ini sukses dimenangkan oleh Evos Legends dengan skor 2-1.

Di laga ini Evos Legends menurunkan “Wannn”, “REKT”, “Clover”, “Ferxiic”, dan “Antimage”. Sedangkan Alter Ego diperkuat oleh “Nino”, “Celiboy”, “Leomurphy”, “PAI”, dan “Udil”. Evos Legends benar-benar memperlihatkan inovasi gameplay dan mental juaranya.

Di game pertama, Evos Legends langsung bermain agresif. “REKT” yang menggunakan Hilda berulang kali melakukan rusuh ke arah musuh. Apalagi, Hilda baru saja di-buff yang membuatnya lebih tebal. Tak pelak, hero Ling milik “Celiboy” pun kesulitan melakukan farming. Alter Ego pun akhirnya harus menyerah dengan perbandingan kill 16-5. Skor 1-0 untuk Evos Legends.

Pada game kedua, Alter Ego tak tinggal diam. Mereka berusaha bangkit dengan menggunakan meta berbeda yaitu jungler tank. “Celiboy” mendapuk hero Baxia sebagai core. Ditambah lagi, “Leomurphy” memilih Angela untuk dijadikan support.

Alter Ego pun diatas angin. Mereka beberapa kali menang dalam set up war karena memiliki hero dengan durabilitas tinggi. Saat Baxia milik “Celiboy” hampir ter-take down, Angela dari “Leomurphy” lah yang menyelamatkannya. Alter Ego pun akhirnya menang dengan perbandingan kill 12-2. Skor pun menjadi 1-1.

Di game ketiga, Evos Legends pun mengaum. Goldlaner milik Evos Legends yakni “Clover” menjadi sorotan. Pasalnya, ia berhasil tampil memukau dengan signature-nya, Wanwan. Terlebih lagi hero ini juga di-buff. Ia mencatat KDA 7-0-9. Atas performa gemilangnya itu, “Clover” membawa Evos Legends menundukkan Alter Ego dengan perbandingan kill 20-7. Skor 2-0 berakhir untuk kemenangan Evos Legends.

Debut “Wannn” di MPL Indonesia Season 9 ini berbuah manis. Ia juga berhasil menggantikan posisi “Luminaire” yang sebelumnya mengisi pos midlaner. Setelah pertandingan, “Wannn” pun mengungkapkan kunci kemenangan pada pertandingan tersebut.

“Kunci kemenangan kita adalah lebih sabar mainnya dan adanya dukungan fans,” tegas pemain asal Pontianak itu. (*)

Foto: MPL Indonesia

Artikel Terkait
Esports
Preview MPL ID: Ujian Konsistensi Aura Fire di MPL ID Season 9

Esports
Preview MPL ID S9 Pekan Kedua: Kesempatan Balas Dendam RRQ Hoshi

Esports
Resmi! “Wannn” Kembali Perkuat Evos Legends di MPL ID Season 9