Esports

Resmi! “Wannn” Kembali Perkuat Evos Legends di MPL ID Season 9

Dika Afandi N

Posted on March 25th 2022

Setelah beberapa waktu lalu “Leomurphy” naik kasta kembali bersama Alter Ego di Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 9, kini giliran “Wannn” yang kembali ke MPL Indonesia. Pemain asal Pontianak itu, secara resmi memperkuat Evos Legends setelah sebelumnya turun kasta ke MDL Indonesia Season 5.

Kabar tersebut resmi disampaikan oleh Evos Eports melalui halaman Instagram-nya pada Jumat (25/3). “Wannn akan kembali bergabung dengan Legends untuk memperkuat squad mulai di pekan keenam. Selain itu, “Falah” akan bertukar posisi dan akan memperkuat squad Icon. Semoga pertukaran ini bisa memberikan hasil terbaik untuk masing-masing tim ya,” tulis Evos Esports di unggahannya.

Saat awal musim lalu, “Wannn” memang meminta untuk turun ke MDL Indonesia. ia ingin mengasah kembali kemampuannya yang sempat menurun agar bisa kembali ke level tertinggi. Di Evos Icon, “Wannn” kembali ke pos aslinya yaitu sebagai jungler.

Namun di MDL Indonesia Season 5, “Wannn” tidak tampil gemilang di awal debutnya. Kekalahan demi kekalahan ia alami kala itu. Ia pun langsung dijuluki dengan pemain winrate 0 persen alias tak bisa mencatat kemenangan.

Akan tetapi, Dewi Fortuna masih berpihak kepadanya. Kemenangan akhirnya datang kepadanya setelah “Wannn” berpindah posisi sebagai midlaner. Sejak saat itu, kemenangan demi kemenangan ia catat bersama Evos Icon.

Kini “Wannn” sudah memperkuat Evos Legends di MPL Indonesia Season 9 untuk menantang Alter Ego. Ia pun mengisi pos midlaner menggantikan “Luminaire” yang sebelumnya mengisi posisi tersebut.

Di sisi lain, “Falah” yang sempat dipromosikan ke Evos Legends harus rela bertukar tempat dengan “Wannn” di Evos Icon. Pemain yang digadang-gadang sebagai bintang baru itu malah tampil kurang bersinar.

Selain itu, ia tidak mendapatkan banyak kesempatan untuk bermain di MPL Indonesia Season 9. Tapi turunnya “Falah” ke Evos Icon justru bisa berdampak positif untuk sang pemain, karena di sana ia memiliki kesempatan bermain yang lebih besar. Jika “Falah” mampu memanfaatkan jam terbang itu dengan baik, bukan tidak mungkin dia bakal kembali ke skuat utama Evos Legends. (*)

Foto: MPL Indonesia

Artikel Terkait
Esports
Preview MPL ID: Ujian Konsistensi Aura Fire di MPL ID Season 9

Esports
Preview MPL ID S9 Pekan Kedua: Kesempatan Balas Dendam RRQ Hoshi

Esports
Preview MPL: Onic Esports dan RRQ Hoshi Masih Diunggulkan Jadi Juara