Entertainment

Rich Brian dan NIKI Bakal Konser di Jakarta di Konser Head In The Clouds 2022

Kezia Kevina Harmoko

Posted on March 25th 2022

Kabar baik buat kalian para fans dari Rich Brian dan NIKI! Baru-baru ini, 88rising sebagai label yang menaungi mereka mengumumkan bahwa dua bintang tersebut bakal hadir di konser Head In The Clouds (HITC) 2022. Asyik!

Kabar menggembirakan ini dikabarkan 88rising melalui media sosial mereka. Rich Brian dan NIKI sama-sama dari Indonesia nih, jadi konser di Jakarta serasa pulang kampung ya.

Sebelumnya 88rising berencana mengadakan HITC di Jakarta pada 2020 lalu, tetapi harus ditunda karena kasus Covid-19 yang mengkhawatirkan. Di acara tahun 2020, bintang yang akan hadir adalah Rich Brian, Joji, Dumfoundead, Stephanie Poetri hingga Higher Brothers. HITC 2020 disiapkan untuk diselenggarakan di JIExpo Kemayoran.

Nah, buat kalian yang punya tiket HITC 2020, sabar dulu ya menunggu kepastian apakah tiket kalian bisa dipakai buat hadir di HITC 2022. Sampai saat ini 88rising belum memberikan pernyataan resmi terkait kebijakan tiket.

Masih belum ada detail mengenai tanggal, tempat, dan harga tiket buat HITC 2022. Yang jelas kalian harus siap-siap menabung dulu nih, biar pas war tiket sudah siap~

Selain Rich Brian dan NIKI, Justin Bieber juga bakal datang ke Indonesia lho! Justin bakal konser pada November mendatang di Stadion Gelora Bung Karno Madya (GBK). Mari kita lihat artis mana lagi yang bakal datang ke Indonesia. Pertebal dompet, besties!

Di luar itu, Rich Brian telah merilis EP bertajuk Brightside pada Januari lalu. Awal Maret ini, NIKI menghadiri acara Billboard Woman of the Year bareng Agnez Mo. Februari lalu, NIKI berhasil meraih 1 miliar streams di Spotify dan menjadikannya artis Indonesia perempuan pertama yang meraih pencapaian tersebut. Mari kita nantikan update selanjutnya tentang HITC 2022? (*) 

Artikel Terkait
Entertainment
Head In The Clouds Jakarta Umumkan Line Up, Ada Rich Brian, NIKI, Warren Hue

Entertainment
88rising Adakan Festival Head In The Clouds 2022, Fans Menanti di Indonesia

Entertainment
Head In The Clouds Diadakan di Jakarta Desember Mendatang, Siap-Siap War Tiket