Entertainment

Sandra Bullock Bercanda Soal Alasan 'The Lost City of D' Ganti Judul

Jingga Irawan

Posted on March 25th 2022

Penggemar Sandra Bullock, Channing Tatum dan Daniel Radcliffe yang nggak terlalu update mungkin sedang kebingungan. Pasalnya, film yang mereka bintangi dan baru dirilis, yang awalnya memiliki judul The Lost City of D, berganti nama menjadi The Lost City.

Nggak ada penjelasan resmi alasan film tersebut berganti judul. Ada yang mengira perubahan nama The Lost City mungkin terjadi karena kemiripannya dengan The Lost City of Z. Akan tetapi, Sandra Bullock dalam wawancara terbaru membuat lelucon yang menjelaskan mengapa komedi petualangan romantis barunya The Lost City, menghapus huruf "D" dari judulnya.

"Aku akan berpikir kalau Paramount menjadi sangat berevolusi dan berpikir mereka tak ingin memberi perhatian khusus (pada huruf D). Mengapa D mendapatkan semua perhatian?" Bullock bercanda ketika ditanya oleh The New York Times tentang keputusan untuk mengubah nama film.

"Kenapa kok nggak Lost City of V? Nggak semua orang suka D. Tetapi banyak orang sangat mengagumi dan menyukai V."

Meskipun Bullock terlihat senang film itu nggak lagi berjudul The Lost City of D, lawan mainnya Channing Tatum baru-baru ini berbagi sentimen yang berbeda. Ketika ditanya dalam wawancara berbeda tentang pergantian judul asli filmnya, Tatum mengakui, "aku berharap mereka nggak mengganti 'D.' Kamu nggak pernah mengganti 'D.'"

The Lost City of D masih menjadi judul novel roman yang ada dalam film tersebut, tetapi selama presentasi CinemaCon pada 2021 Paramount Pictures mengumumkan kalau film itu sendiri diberi judul The Lost City. Komedi romantis penuh aksi ini menampilkan Bullock sebagai novelis roman yang melakukan petualangan hutan dengan model sampulnya.

Disutradarai oleh Adam dan Aaron Nee, yang ikut menulis skenario dengan Oren Uziel (22 Jump Street) dan Dana Fox (Cruella), The Lost City juga menampilkan Daniel Radcliffe sebagai miliarder eksentrik yang menculik karakter Bullock sehingga dia bisa membimbingnya ke harta karun kota kuno yang hilang dari buku terbarunya.

Brad Pitt, yang baru-baru ini kerja sama bareng dengan Sandra Bullock di film thriller aksi terbarunya Bullet Train, membuat penampilan cameo di film tersebut. The Lost City sudah tayang di bioskop Indonesia.(*)

Related Articles
Entertainment
Brad Pitt Jadi Cameo di Film Baru Sandra Bullock 'The Lost City of D'

Entertainment
Daniel Radcliffe Gabung ‘The Lost City of D’ Sebagai Antagonis

Entertainment
Daniel Radcliffe Punya Satu Aturan Khusus Saat Memilih Peran Baru