Esports

Comeback dari Rehat, “Driannn” Resmi Perkuat Onic Prodigy

Dika Afandi N

Posted on March 24th 2022

Salah satu penggawa Onic Esports, yaitu “Driannn” akhirnya kembali ke scene kompetitif setelah sebelumnya ia menghilang dan tak masuk ke roster Onic Esports di MPL Indonesia Season 9. Kini ia kembali memperkuat Onic Esports tapi di tim kedua, yakni Onic Prodigy.

Kabar tersebut disampaikan oleh Onic Esports melalui halaman resminya di Instagram pada Kamis (24/3). “He's back!!!” tulis Onic Esports di unggahannya.

“Driannn” akan memperkuat Onic Prodigy di ajang Mobile Legends Development League (MDL) Indonesia Season 5. Sejauh ini, Onic Prodigy tampil kurang bergairah di turnamen kasta kedua Mobile Legends Indonesia itu. Mereka duduk di posisi ke-6 di bawah Alter Ego X, Aura Esports, GPX Esports, Evos Icon, dan Co2z Esports. Sedangkan di musim-musim sebelumnya, Onic Prodigy mampu konsisten bersaing di papan atas.

Sejauh ini, Onic Prodigy hanya mencatat 5 kemenangan dan 4 kali kalah dengan mengemas total 5 poin. Tentunya dengan kehadiran “Driannn”, diharapkan bisa mengangkat performa Onic Prodigy.

Selain itu, hadirnya “Driannn” bisa menaikkan mentalitas rekan timnya di Onic Prodigy. Sebab, “Driannn” merupakan pemain dengan syarat pengalaman. Ia sudah pernah membawa Onic Esports menjadi champion dua kali di MPL Indonesia. Tepatnya di Season 3 dan Season 8.

Ia juga mantan roster “5 Kage” Onic Esports. Saat itu, ia bersama dengan “Antimage”, “Udil”, “Sasa”, dan “Psychoo”. Kini keempatnya sudah hijrah dan hanya “Driannn” saja yang masih bertahan. “Antimage” sudah hijrah ke Evos Legends, “Psychoo” berlabuh ke RRQ Hoshi, dan “Udil” ke Alter Ego. Sedangkan “Sasa” pulang kampung ke Malaysia untuk memperkuat Team SMG.

Bila penampilan “Driannn” kembali gemilang di Onic Prodigy, ia bisa saja promosi kembali ke Onic Esports yang berlaga di MPL Indonesia. Menarik untuk dinantikan, apakah hal ini akan benar-benar terjadi atau tidak dan pada pertandingan mana “Driannn” akan kembali dari masa rehatnya untuk tampil di scene kompetitif Mobile Legends Indonesia pasca gelaran Mobile Legends World Championship (M3). (*)

Foto: Onic Esports

Related Articles
Esports
MPL ID: Tampil Memukau, “Alberttt” Antar RRQ Hoshi ke Puncak Klasemen

Esports
Sukses Balas Dendam Atas Onic Esports, RRQ Hoshi Jadi Champion MPL ID Season 9

Esports
Segera Bergulir, Ini Dia Roster Tim MPL ID Season 9