Korea

Seventeen Siap Rilis Single Perdana Berbahasa Inggris

Delima Pangaribuan

Posted on March 24th 2022

Boy group Seventeen dikabarkan bakal merilis single berbahasa Inggris jelang comeback album ke-4 mereka. Ini akan menjadi single pertama mereka yang berbahasa Inggris dan dinyanyikan sama semua member.

Dilansir AllKpop, laporan eksklusif menyebutkan bahwa Seventeen sedang mempersiapkan single berbahasa Inggris mereka yang pertama. Single ini rencananya bakal diluncurkan pada April mendatang. Lagu tersebut juga bakal menjadi pre-release alias lagu yang lebih dulu diluncurkan sebelum perilisan album full

Album full Seventeen yang ke-4 direncanakan rilis pada bulan Mei. Lagu pre-release itu sendiri akan menjadi single berbahasa Inggris pertama yang dinyanyikan sama semua member Seventeen. Sebelumnya, mereka pernah beberapa kali merilis lagu bahasa Inggris dalam bentuk unit. Jadi, nggak semua member nyanyi bareng.

Single berbahasa Inggris ini disebut-sebut sebagai salah satu langkah Seventeen untuk menjangkau fans global. Sejak Pledis Entertainment, agensi mereka, bergabung dengan HYBE Label, Seventeen memang semakin banyak berpromosi untuk fans seluruh dunia alih-alih di Korea Selatan dan Jepang saja. 

Sebelum merilis album dan single baru, Seventeen akan menyapa fans lebih dulu pada event fanmeeting bertajuk Seventeen in Carat Land pada 25-27 Maret 2022, berlokasi di Seoul. Tunggu info selanjutnya soal single bahasa Inggris dan album mereka, ya! (*)

(Foto: Soompi)

Related Articles
Korea
8 Pesan Subliminal yang Inspiratif di MV Seventeen "Left n Right"

Korea
Pledis Konfirmasi Seventeen akan Comeback Bulan Depan

Korea
Efek Seteru Big Hit vs MBC, Seventeen Diduga Tak Tampil di Music Core